Promosi Pariwisata dan UKM, Wakil Bupati Ajak Rombongan Club Moge ke Blitar » Blitar, Daerah, Berita Utama, Kuliner » MITRATODAY - WisataHits
Jawa Barat

Promosi Pariwisata dan UKM, Wakil Bupati Ajak Rombongan Club Moge ke Blitar » Blitar, Daerah, Berita Utama, Kuliner » MITRATODAY

Blitar, mitratoday.com – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso akan mempresentasikan potensi pariwisata dan UMKM Kabupaten Blitar dengan mengundang Grup Motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) untuk mampir ke Blitar pada 10 November 2022.

Wakil Bupati Rahmat Santoso mengatakan agenda tersebut merupakan upaya untuk mendukung kebangkitan sektor pariwisata dan UMKM di Kabupaten Blitar. Ia akan mengajak teman-teman HDCI ke Blitar.

“Ngomong-ngomong, teman-teman HDCI dari daerah barat seperti Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jogja dan Jawa Tengah yang saya ajak dalam perjalanan ke Surabaya untuk mampir ke Blitar,” kata Wakil Bupati Rahmat, Minggu (11/6/2022). .

Ia melanjutkan, alasan mengundang rombongan ojek besar untuk berkunjung ke Blitar adalah untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan UMKM di Bumi Penataran yang dijuluki Kabupaten Blitar.

“Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia agar nantinya bisa mengenal dan bercerita tentang potensi pariwisata dan UMKM yang ada di Blitar. Sehingga kedepannya bisa mengajak keluarga, kerabat, sahabat dan rekan bisnis untuk berkunjung ke Blitar,” ujarnya.

Wakil Bupati Rahmat yang juga dianggap sebagai Wakil Ketua HDCI Surabaya mengumumkan rencana tersebut menyerukan rombongan belasan motor Harley Davidson untuk disambut di Aula Ronggo Hadi Negoro (RHN) usai upacara Hari Pahlawan pada 10 April mendatang. 2022.

“Jadi kita tidak hanya menghibur sebagai tamu, tapi nanti kita juga akan menunjukkan potensi pariwisata dan UMKM yang ada di Kabupaten Blitar,” kata politisi PAN ini.

Saat ditanya mengenai agenda skuad Kuda Besi buatan Amerika tersebut, Wakil Bupati Rahmat mengumumkan akan berangkat ke Kota Surabaya untuk mengikuti kegiatan Heroes Tour XIII pada 11-13 November 2022.

“Dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur dan Hari Pahlawan ke-77, akan ada UMKM dan Budaya Jawa Timur. Melalui pemaparan sekitar 300 UMKM dari Jawa Timur dan entertainment,” terang pria yang juga Ketua Umum DPP Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI).

Wakil Bupati Rahmat menambahkan, selain penampilan UMKM dan Kebudayaan Jawa Timur, juga akan digelar Bikers Gathering yang akan diikuti oleh ribuan anggota HDCI dari seluruh Indonesia, sekaligus menggelar beberapa kegiatan khusus bagi para bikers, seperti HDCI Drag Racing Series II-2022 dan lainnya.

“Jadi intinya keberadaan HDCI bukan sekedar klub besar untuk berani, tetapi melalui berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan lain-lain sesuai motto HDCI, manfaat dan nilai positif baik bagi masyarakat maupun pemerintah Setia sampai akhir,” pungkas Wakil Bupati Rahmat.

Reporter: Novi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button