Tuan rumah Bandung bjb Tandamata meraih poin sempurna - WisataHits
Jawa Barat

Tuan rumah Bandung bjb Tandamata meraih poin sempurna

Tuan rumah Bandung bjb Tandamata meraih poin sempurna

Tuan rumah Bandung bjb Tandamata meraih poin sempurna

Tuan rumah Bandung bjb Tandamata mendapatkan poin sempurna sehingga berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin di PLN Mobile Proleague 2023. Pada …

Pemain bola voli bjb tandamata Bandung Madeline Jazmin Guillen Paredes mencetak gol pada pertandingan final pekan pertama babak pertama PLN Mobile Proleague 2023 di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (01/08/2023). (ANTARA/HO-PBVSI)

Jakarta (ANTARA) – Tuan rumah Bandung bjb Tandamata meraih poin sempurna sehingga memuncaki klasemen PLN Mobile Proleague 2023 dengan raihan 6 poin. Tim besutan Alim Suseno itu menang telak atas BIN Jakarta 3-0 (25-16, 25-19, 25-16).

Lanjut membaca:
antaranews.com »

ProLeague 2023: BJB Tandamata Bandung Waspadai “Anak Baru” BIN JakartaBandung bjb tandamata bertekad menyapu bersih dua laga pertama liga pro di kandang sendiri. BIN Jakarta menghadirkan tantangan serius.

Proleague 2023: Kiprah pemain asing baru Bandung bjb TandamataBandung bjb tandamata memperkenalkan pemain asing bernama Timnas. Kini, tim voli Bandung dengan kekuatan penuh mencoba Proleague 2023.

Proliga 2023: BJB Tandamata Bandung terlalu tangguh untuk BIN JakartaBandung bjb Tandamata tidak kesulitan saat mengalahkan tim pendatang baru BIN Jakarta tiga set langsung di ProLeague 2023.

Hasil Proleague 2023: Juara Bertahan Bandung Bjb Menang Lagi, Kalahkan BIN JakartaTuan rumah sekaligus juara bertahan putri Bandung Bank bjb Tandamata berhasil menyelesaikan babak pertama PLN Mobile Proleague 2023 putaran pertama.

Jadwal Persib Bandung Vs Persija Jakata: 3 Pemain Maung Bandung Masih Latihan TerpisahDaftar jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan diposting pada Rabu 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tiga pemain masih bermasalah.

Perhatikan cara naik Bandros Bandung untuk berkeliling kotaBandung Tour on Bus atau lebih dikenal dengan Bandros adalah bus wisata keliling kota Bandung.

Minggu, 8 Januari 2023 23:53 WIB Pemain Bola Voli Bandung bjb Tandamata Madeline Jazmin Guillen Paredes dari Republik Dominika bertanding pada pertandingan final pekan pertama putaran pertama PLN Mobile Proleague 2023 di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat , Minggu ( 08.01.2023) Sementara itu, BIN Jakarta juga mengatasi perlawanan dari PLN Listrik Jakarta dengan skor 3-1 di Proleague 2023. Seri Bandung.

(ANTARA/HO-PBVSI) Jakarta (ANTARA) – Tuan rumah Bandung bjb Tandamata mencetak poin sempurna yang menempatkan mereka di puncak klasemen PLN Mobile Proliga 2023 dengan 6 poin. Pada laga pamungkas pekan pertama Proleague 2023 Babak I di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu, tim besutan Alim Suseno itu menang telak atas BIN Jakarta dengan skor 3-0 (25-16, 25). Des).-19, 25-16). “Saya pikir kami masih harus mengevaluasi semuanya, karena lawan juga akan melihat permainan kami. Pada laga pembuka Kamis (5/1) lalu, bjb Tandamata juga mencetak tiga poin usai mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-1 (25-19, 22-25, 25-13, 25-18). Kini Bandung bjb Tandamata sudah memenuhi kuota dua pemain asing. “Sebagai pelatih, saya bersyukur bisa mendapatkan hasil maksimal di seri pembuka dan menjadi cadangan untuk seri selanjutnya, jadi kami masih mengevaluasi kekurangan di game pertama apa,” kata Alim. Start harus gigih lagi, toh tidak bisa main di setiap pertandingan,” ucapnya. kata Alim Suseno dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu. Pelatih bjb tandamata Bandung Alim Suseno mensyukuri hasil positif ini.

Pada pertandingan melawan BIN Jakarta, bjb Tandamata Bandung mendapat amunisi baru, yakni pemain asing asal Turki, Ceren Kapucu, yang baru saja bergabung. Alim mengingatkan timnya untuk tidak menganggap enteng pendatang baru liga pro 2023. Baca Juga: Ketua Tim bjb Tandamata Bandung Tahyan Iskandar Ungkap Alasan Timnya Pilih Ceren Kapucu Baca juga: Perpaduan jitu pelatih asal Jepang itu membuat Samator menang melawan Pertamina yang masuk sebagai pemain pengganti dan sukses menyumbang lima poin, sedangkan pencetak gol terbanyak adalah Madeline Jazmin Guillen Paredes dari Republik Dominika dengan 23 poin. “Pemain asing (Ceden Kapuru) baru saja datang. Jadi kami tentu tidak boleh meremehkan, kami tetap fokus, kami ingin melakukan yang terbaik untuk mendapatkan poin,” kata Alim lagi. Saya tidak memainkannya sejak awal. saat ini, bola voli Turkiye adalah salah satu yang terbaik di dunia, begitu juga kompetisinya. Karena kondisinya belum benar-benar pulih, dia masih berkaki jet,” kata Alim.

Pelatih Jakarta BIN Octavian mengaku mendapat pelajaran berharga selama seri Bandung. “Kami juga harus melakukan banyak evaluasi sebelum tampil di Purwokerto (minggu kedua Putaran I),” ujar Octavian. Baca Juga: Diprediksi Main di Seri Dua Mendatang di Purwokerto 12-15 Januari 2023. “Khusus untuk pemain asing, dua pertandingan tidak maksimal, dan mudah-mudahan kedatangan pemain asing baru akan meningkatkan kepercayaan diri,” lanjutnya.BIN Jakarta menyelesaikan minggu pertama putaran pertama Proleague 2023 di posisi ketiga secara keseluruhan dengan 3 poin dari dua pertandingan Sebelumnya pada Sabtu (7/1), BIN Jakarta mengalahkan PLN Jakarta Elektrik 3-1 (23:25, 25:21, 20:25, 31:29).

Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button