Tragis! Kakek di Kulonprogo Meninggal setelah terlindas KA Argo Lawu - WisataHits
Yogyakarta

Tragis! Kakek di Kulonprogo Meninggal setelah terlindas KA Argo Lawu

Tragis!  Kakek di Kulonprogo Meninggal setelah terlindas KA Argo Lawu

Tragis! Kakek di Kulonprogo Meninggal setelah terlindas KA Argo Lawu

KA Argo Lawu jurusan Solo Balapan-Gambir bertemu dengan seorang kakek di Jalan Hargomulyo, Kokap, Kabupaten Kulonprogo.

“Tapen, korban tertabrak KA Argo-Lawu jurusan Solo Balapan tujuan Gambir,” kata Novi.Akibat kejadian tersebut, pria lanjut usia tersebut dinyatakan meninggal dunia. Jenazah kemudian diidentifikasi oleh Polres Kulonprogo kemudian dirawat lebih lanjut di RSUD Wates untuk dilakukan otopsi.

Ketua Tim Polsuska Wilayah 6A KAI Daop 6, Dodi Kurniawan menjelaskan, korban tertabrak KA Argo Lawu. Dodi mendapat informasi warga tertabrak kereta api dari masinis yang mengemudikan kereta: “Masker lapor ke posko. [Pusdal] kemudian informasikan kepada yang ada di lapangan, yang di bawah ini. Kemudian kita langsung ke TKP dan mengamankan jalur KA agar aman,” jelasnya.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Besok hakim akan memeriksa TKP pembunuhan rumah pribadi Joshua dan Ferdy Sambo

Juri Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan mendatangi langsung lokasi pembunuhan Briptu N Yosua Hutabarat. Baca selengkapnya >>

Bertemu Parmin Sastro, hampir menikah dini sebelum menjadi CEO Grup LawuOrang nomor satu Grup Lawu, Parmin Sastro Wijono, sebenarnya ingin menjadi guru agama. Namun, jalan hidupnya membawanya menjadi pengusaha di industri pariwisata.

Lansia tewas tertabrak kereta api di Kulon Progo, InnalillahiSeorang lansia di Kulon Progo dikabarkan meninggal dunia setelah tertabrak KA Argo Lawu. Innalillahi.

Pembalap reli Ken Block meninggal setelah kecelakaan tragis di trek bersaljuPembalap dan drifter ternama Ken Block meninggal dunia Senin (1/2/2023) setelah kecelakaan tragis saat mengendarai mobil salju di Utah.

Profil Ken Block, pembalap legendaris yang meninggal secara tragisKen Block, yang bernama lengkap Kenneth Paul Block, memulai karir relinya pada tahun 2005 pada usia 38 tahun.

Tragis Pria di Konawe ini nyaris kehilangan nyawa akibat ledakan kembang apiSeorang pria di Konawe, Sulawesi Tenggara, hampir kehilangan tangannya setelah petasan buatannya meledak. Telapak tangan kirinya hancur oleh ledakan. Melalui: detik_sulsel

Fakta Tragis Kondektur Tewas & Pengamen Terluka yang Terjatuh dari Bus Harapan JayaSeorang kondektur dan pengamen terjatuh dari Bus Harapan Jaya No AG 7899 UR di Terminal Kertajaya, Mojokerto. Inilah faktanya. tentang detik_jatim

Saat lewat di bawah Tapen, korban tertabrak KA Argo Lawu jurusan Solo Balapan sampai Gambir,” ujar Novi.

Akibat kejadian tersebut, pria lanjut usia tersebut dinyatakan meninggal dunia. Jenazah tersebut kemudian diidentifikasi oleh Polsek Kulonprogo. (Solopos. Korban kemudian dirawat lebih lanjut di RSUD Wates untuk dilakukan otopsi. Dari hasil identifikasi Kapolres diketahui bahwa korban adalah seorang laki-laki berinisial SMD (62), warga Karangwuluh, Temon, Kulon Progo. Tim Polsuska Wilayah 6A KAI Daop 6 Dodi Kurniawan menjelaskan, saat korban tertabrak KA Argo Lawu.com, KARANGANYAR – Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills di Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar jelang pergantian tahun 2022 menjadi 2023 atau pada Sabtu malam (31/12/2022). Dodi mendapat informasi dari masinis yang mengemudikan kereta bahwa warga setempat tertabrak kereta. Dia akan sangat dirindukan,” tulis Hoonigan Racing di Instagramnya.

“Machinist melapor ke Control Center [Pusdal] kemudian informasikan kepada yang ada di lapangan, yang di bawah ini. Tokopedia Hyper-Local Advertising Meroket Penjualan Online Sebesar 147% Kemuning Sky Hills merupakan destinasi wisata baru yang dikembangkan bekerjasama dengan PT Rumpun Sari Kemuning Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan dikembangkan oleh The Lawu Group. Baca juga: Korban dari Kapanewon Wates hingga Kapanewon Kokap berjalan di sepanjang rel kereta api. Kemudian kita langsung ke TKP dan mengamankan jalur KA agar aman,” jelasnya. Dodi mengatakan dari informasi yang didapat sang sopir membunyikan klakson berkali-kali. Diantaranya adalah Lawu Park, Wonder Park Tawangmangu, Sakura Hills dan Sate Lawu. Korban juga berada di pinggir, bukan di tengah rel kereta. Baca juga: “Penanganan lebih lanjut dilakukan di RSUD Wates untuk dilakukan otopsi,” ujarnya. Lanjut Dodi, menilik situasi di TKP, korban terseret sekitar lima meter. Sebagai orang yang kini sukses menjalankan berbagai usahanya, Parmin Sastro memiliki giliran hidup yang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Sisi kereta sudah berhenti, sudah bergeser sekitar lima meter lebih jauh,” ujarnya. Dodi mengimbau warga di sepanjang rel kereta api untuk selalu berhati-hati saat melintasi rel kereta api. Dalam masyarakat yang kental dengan budaya pernikahan dini, Parmin Sastro dilarang melanjutkan pendidikan setelah menamatkan sekolah dasar. “Akan menyenangkan untuk melewati underpass.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button