Prasasti Misteri Kemuliaan di Pantai Semmbuh Wonogiri Dibangun oleh Bule AS | Wisata di Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Prasasti Misteri Kemuliaan di Pantai Semmbuh Wonogiri Dibangun oleh Bule AS | Wisata di Jawa Tengah

Salah satu misteri di kawasan Pantai Wonogiri Semburan adalah Prasasti Kemuliaan. Menurut warga setempat, prasasti di pantai itu didirikan oleh warga AS. Tentang detik_jateng

Salah satu misteri di kawasan Pantai Wonogiri Semburan adalah Prasasti Kemuliaan. Menurut warga setempat, prasasti di pantai itu didirikan oleh warga AS.

Di awal tahun 2020, Dwi menerima 10 mahasiswa asing yang datang ke Pantai Sembuh. Tujuan Anda adalah pergi ke Sembuh untuk mengunjungi Prasasti Kemuliaan. Menurutnya, ada 450 Glory Inscription Points di dunia ini. Di Indonesia hanya ada dua, di Bali dan di Pantai Sembuh.

“Berdasarkan informasi supranatural, prasasti ini dikaitkan dengan ritual. Daerah ini menggambarkan bahwa pernah ada kejayaan yang hilang. Kapan dia akan kembali? Menurut teorinya, ketenaran itu bisa hadir dalam sekejap mata. Seperti elang bersayap lima yang datang sekaligus dan melakukan sesuatu dalam sekejap,” ujarnya.

Lanjut membaca:
detikcom »

Jokowi Tak Hadiri HUT NasDem Setuju? | Apa kabar? Indonesia pagi tvOne

Jakarta, – Jokowi Tak Hadir di HUT NasDem, Setuju? | Surya Paloh, ketua partai Nasdem, mengatakan pada pagi hari saluran TV Indonesia… Selengkapnya >>

Mitos Pantai Semukan Wonogiri, konon merupakan Gerbang ke-13 Ratu KidulSemukan adalah satu dari puluhan pantai di pesisir selatan Wonogiri. Pantai ini sering dikunjungi wisatawan yang ingin mengadakan ritual. Tentang detik_jateng

Keamanan penerbangan akan ditingkatkan secara intensif menjelang klimaks KTT G20 di Bali!Pengawasan udara dilakukan polisi dari Pantai Pandawa, Pantai Melasti hingga Uluwatu.

Pantai Paal, Wisata Sulawesi Utara, Atraksi, Jam Buka dan RutePantai Paal terletak di Desa Marinsow, Provinsi Sulawesi Utara. Pantai Paal merupakan pantai berpasir putih, air laut jernih dengan gradasi warna air.

Nelayan pantai selatan mengatakan akan mendukung Gibran dalam aksi selanjutnya dalam ziarah di Jawa TengahKeluarga besar nelayan pesisir selatan menyatakan mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah. Gibran

Nelayan pesisir selatan mendampingi Gibran melaksanakan Pilkada Jawa TengahKeluarga besar nelayan pesisir selatan menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa…

Badai Nicole merusak puluhan bangunan di pantai Daytona!Kerusakan terjadi di Ponce Inlet Florida setelah gelombang besar menghancurkan bangunan di pantai.

Pohon Ketapang Keramat di Pantai Semburan, Wonogiri, Sering Jadi Tempat Ritual Di Awal Tahun 2020, Dwi Terima 10 Mahasiswa Asing yang Datang ke Pantai Semukan Misteri Candi Tugu Semarang, Benarkah Perbatasan Majapahit-Pajajaran? Pantai Semukan diapit oleh tiga bukit.Selain patroli, sejumlah rencana keselamatan siap dilakukan di Nusa Dua, Bali.Pantai Paal adalah pantai berpasir putih yang lembut dan lembut untuk disentuh.

Tujuan Anda adalah pergi ke Sembuh untuk mengunjungi Prasasti Kemuliaan. Menurutnya, ada 450 Glory Inscription Points di dunia ini. Di bukit sebelah kanan (belakang) terdapat masjid yang dibangun oleh mantan Bupati Wonogiri, Begug Purnomosidi. Di Indonesia hanya ada dua, di Bali dan di Pantai Sembuh. Kapolri mengatakan 18.000 personel TNI dan Polri siap melakukan dan mengantisipasi tindakan pengamanan jika terjadi kerusuhan, bencana, dan ancaman teroris selama KTT G20 di Nusa Dua. “Berdasarkan informasi supranatural, prasasti ini dikaitkan dengan ritual. Namanya Patuk Ngasem. Dikisahkan pernah ada kejayaan yang hilang di daerah ini. Baca juga:.

Kapan kau kembali? Menurut teori mereka, kesuksesan bisa datang dalam sekejap mata. Menurut Dwi, pada hari-hari khusus, sejumlah orang datang ke Pantai Sembuh untuk melakukan ritual. Sementara itu, Mapolres Jembrana di pintu masuk Bali di Selat Bali meningkatkan intensitas patroli hingga akhir acara G20. Ini diibaratkan burung Garuda bersayap lima yang langsung datang dan berbuat sesuatu di sana,” ujarnya. Setelah prasasti dipasang, Dwi dan warga pesisir diajak oleh bule AS untuk datang dan melihat pemandangan. presentasi dalam bentuk siaran terjemahan “Mereka ada ritual di sini, ada yang tinggal beberapa hari. Pertunjukan itu tidak menunjukkan apa pun dengan logika, tetapi dengan supernatural,” katanya.

Lima warga menerima kartu pos. Kemudian mereka diminta untuk menggambar elang bersayap lima dari imajinasi mereka. Beberapa berasal dari Papua. Setelah terkumpul, ada mantra khusus untuk supranatural. Tapi kami tidak tahu persis maksudnya apa,” ujarnya. Karena di area penyembuhan terdapat Prasasti Kemuliaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Dwi, Prasasti Kemuliaan konon pada dasarnya erat kaitannya dengan alam gaib dan alam gaib. legenda Kemuliaan Keraton Surakarta untuk dihubungkan.

Menurut cerita leluhur, jalan menuju pantai ini masih sulit, terjal dan berlumpur. Ada tiga di Jawa, Keraton Yogyakarta, Keraton Solo, dan Semburan di sini. Namun, pantai ini sering dikunjungi oleh para bangsawan Keraton Surakarta untuk ritual. Baca selengkapnya di halaman berikutnya. Ada yang bilang intinya ada di studio,” kata Dwi…

Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button