Tips mencari hotel murah di Malang via Hotel.co.id - WisataHits
Berita Wisata

Tips mencari hotel murah di Malang via Hotel.co.id

Tips mencari hotel murah di Malang via Hotel.co.id

JawaPos.com – Malang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang menampilkan keindahan alam seperti pegunungan, air terjun dan pantai. Selain itu, Malang juga dikenal sebagai kota pendidikan dan industri, sehingga tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba berkunjung ke sana.

Menikmati keindahan wisata di Malang memang tidak lengkap jika hanya dalam waktu singkat, Anda bisa memanfaatkan hotel murah di Malang sebagai tempat menginap. Sehingga Anda bisa menjajal semua wisata dan kuliner yang ada di kota tersebut hanya dalam beberapa hari saja.

Ada beberapa tips mencari hotel murah di Malang dimana Anda bisa bermalam atau menginap bersama keluarga. Berikut ratingnya!

Berikut beberapa tips mencari hotel murah di Malang:
1. Gunakan halaman informasi hotel yang diperbarui
Website Hotel.co.id merupakan website yang menyediakan informasi hotel terupdate, termasuk informasi harga terbaru.

Cara mencari hotel murah di Malang di hotel.co.id:

• Langkah pertama masuk atau kunjungi website hotel.co.id di browser Anda.
• Di halaman utama, masukkan “Malang” sebagai tujuan dan tanggal check-in dan check-out yang Anda inginkan.
• Klik tombol “Cari” untuk melihat daftar hotel yang tersedia di Malang pada tanggal yang ditentukan.
• Anda dapat menggunakan fungsi filter di sisi kiri halaman untuk mempersempit hasil pencarian Anda, mis. B. Urutkan hotel berdasarkan harga terendah atau tertinggi, tentukan jumlah bintang hotel, fasilitas hotel yang diinginkan, dll.
• Setelah Anda menemukan hotel yang Anda cari, klik nama hotel tersebut untuk melihat informasi lebih lanjut tentang hotel tersebut, termasuk fasilitas, foto kamar dan review dari tamu sebelumnya.
• Jika Anda puas dengan informasi hotel, klik tombol “Pesan” untuk memesan kamar hotel yang diinginkan.
• Ikuti instruksi pada halaman pembayaran untuk menyelesaikan reservasi Anda.

Cara mencari hotel murah di malang di website hotel.co.id. Pastikan Anda selalu mengecek kembali informasi reservasi Anda sebelum melakukan pembayaran.

2. Periksa penawaran dan diskon khusus
Pastikan untuk memeriksa diskon dan penawaran yang tersedia di situs web hotel atau situs perbandingan harga. Beberapa situs pesan online juga menawarkan kode promo yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diskon tambahan. Pastikan untuk memeriksa kode promo yang tersedia dan menggunakannya saat memesan hotel.

Dengan menggunakan harga promosi hotel, Anda bisa mendapatkan hotel yang bagus dengan harga yang lebih murah. Pastikan untuk mengikuti tips di atas agar Anda bisa mendapatkan promo terbaik dan hemat selama liburan di Bali.

3. Gunakan situs booking hotel online
Anda bisa menggunakan situs booking hotel online seperti Agoda, Booking.com atau Traveloka untuk membandingkan harga hotel di Malang. Situs-situs ini juga sering menawarkan promosi dan diskon khusus.

4. Pilih waktu berkunjung di luar musim liburan
Di luar musim liburan, harga hotel di Malang biasanya lebih murah. Coba tinjau jadwal kunjungan Anda dan pilih waktu di luar musim jika memungkinkan.

5. Melakukan negosiasi harga
Jika Anda memesan hotel langsung dengan pihak hotel, usahakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Apalagi jika Anda memesan untuk jangka waktu yang lebih lama atau jumlah kamar yang banyak.

6. Cari hotel di area yang tidak terlalu ramai
Biasanya hotel di pusat kota atau dekat tempat wisata harganya lebih mahal. Usahakan mencari hotel yang berada di kawasan yang tidak terlalu ramai namun masih mudah dijangkau.

Penerbit : Mohammad Nur Asikin

Wartawan: Kasihan

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button