Rumah Unggulan dengan harga miring di Kendal semua Rp 150 juta semua - WisataHits
Jawa Timur

Rumah Unggulan dengan harga miring di Kendal semua Rp 150 juta semua

JAKARTA, KOMPAS.com – Kendal merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah (Jawa Tengah) dan berbatasan dengan wilayah Semarang.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia Nomor 85 Tahun 2019, Kabupaten Kendal ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Kawasan Industri.

Hingga situs resmi Kabupaten Kendal diluncurkan, wilayah tersebut berpenduduk 1,01 juta jiwa yang tersebar di 20 kecamatan dan desa serta 266 desa.

Kabupaten Kendal juga terkenal dengan berbagai wisata alam yang menarik seperti Curug Sewu, Kebun Teh Medini dan Hutan Pinus Nglimut.

Oleh karena itu, Kendal juga merupakan kawasan yang cocok bagi masyarakat yang ingin hidup jauh dari hiruk pikuk kota besar.

Baca Juga: 5 Pilihan Rumah Terjangkau di Bandung Cocok Untuk Pemilik Dana Terbatas

Nah, bagi Anda yang berencana tinggal di sana atau sedang mencari akomodasi, berikut 5 rekomendasi rumah murah di Kendal yang terdaftar di Sistem Informasi Koleksi Pengembang (Sikumbang):

1. Nindya Asri 9

Perumahan ini berlokasi di Meteseh, Boja, Kabupaten Kendal dan dikembangkan oleh PT Nindya Karya Utama.

Saat ini tersedia 329 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta dengan luas bangunan 29 meter persegi dan luas kavling 60 meter persegi.

2. Graha Asri Pucangrejo

Kasus ini dikembangkan oleh PT Mentari Multi Trada yang berbasis di Pucangrejo, Gemuh, Kabupaten Kendal.

Ada 89 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rumah Murah di Malang, Harga Mulai Rp 143 Jutaan

3. Residence Puri Lily

Perumahan ini berlokasi di Meteseh, Boja, Kabupaten Kendal yang dikembangkan oleh PT Lintas Benua Land.

Masih ada 73 unit rumah subsidi harga 150,5 juta rupiah untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

4. Gugus Puri Maharani

Pengembangan hunian yang dikembangkan oleh PT Maharani Abadi Sejahtera ini berlokasi di Trisobo, Boja, Kabupaten Kendal.

Saat ini terdapat 47 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

5.Perum Griya Sakinah

Pembangunan perumahan di Kebonharjo, Patebon, Kabupaten Kendal ini dikembangkan oleh PT Sinar Lokaya Jaya.

Saat ini terdapat 30 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button