Tiket Masuk, Jam & Wahana Eat and Play Cibubur Garden - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk, Jam & Wahana Eat and Play Cibubur Garden

Tiket Masuk, Jam & Wahana Eat and Play Cibubur Garden

Harga tiket masuk Eat & Play di Cibubur Garden: Rp 25.000. Jam buka: 10:00 – 22:00 WIB. Nomor Telepon: 081310482312. Alamat/Tempat: Jalan Pasar Lama, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16820.

Cibubur Garden Eat and Play mengusung konsep taman bermain outdoor dengan banyak wahana seru. Tentunya mainan di sini dijamin aman, karena memang ditujukan untuk balita dan anak-anak. Selain itu, ada juga wahana untuk orang dewasa.

Bahkan, orang tua bisa bermain dengan anak-anak mereka. Suasana kawasan yang sangat berwarna bisa menambah keceriaan saat berkunjung. Apalagi terdapat ornamen seperti dinosaurus yang menambah keseruan tempat ini.

Harga tiket masuk Cibubur Gardet Eat & Play

Harga tiket masuk kawasan ini masih cukup terjangkau. Dimana tiket sudah termasuk zona dan permainan di taman bermain. Sedangkan tiket masuk berlaku mulai usia 1 tahun ke atas. Jika ingin mencoba wahana selain taman bermain, Anda perlu membayar tiket khusus untuk setiap wahana.

Biaya masuk
Area wisata dan taman bermain (Mainan gratis: Stack lego, ayunan, piggyback, sepeda manual, kabin/gazebo, spot foto, foto dengan dinosaurus, becak mini, rumah balon, skuter, trampolin besar, trampolin kecil, dll.) Rp 25.000
Harga ras
Perosotan donat / 2x putar Rp20.000 – Rp25.000
Mobil Bom Bom (cocok untuk 1 dewasa dan 1 anak), Sepeda Motor Dino, Istana Balon Rp 15.000
Mandi bola, bungee jumping, balon air Rp 10.000
Set bagian Rp5.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TRANS STUDIO CIBUBUR

Jam Buka Eat & Play Cibubur Garden

Wisatawan bisa berkunjung dari pagi hingga sore hari di sini.

Jam operasional
Senin Jum’at 10:00 – 21:00 WIB
Sabtu Minggu 10:00 – 22:00 WIB

Masuki keteduhan yang menyenangkan di Cibubur Garden Eat & Play

Gazebo dan area rumput buatan yang indahGazebo dan area rumput sintetis yang indah. Foto: Gmap/Luffy Sasuke

Area yang ditumbuhi rerumputan hijau dan jalur yang bersih akan menyambut wisatawan. Rumput disini adalah rumput sintetis yang juga bisa digunakan sebagai tempat duduk di tanah.

Karena selalu bersih, jadi aman untuk anak-anak dan balita bermain di bawahnya. Pepohonan juga tumbuh di beberapa tempat, dengan batang yang dicat dengan warna cerah dan bertautan dengan lampu.

Berbagai wahana gratis bisa dicoba wisatawan. Seperti rumah balon, sepeda, set lego, seluncuran, trampolin anak, ayunan, becak mini dan skuter.

Anak-anak pasti akan senang dan puas mencoba semua permainan tersebut. Lucunya terkadang anak-anak bisa bermain dengan anak lain yang baru mereka temui dengan senang hati, seolah-olah mereka sudah berteman lama.

Hal unik lainnya adalah berbagai spot foto yang ada. Seperti spot foto Panda yang menyala dengan seribu lampu di malam hari.

Ada juga dinosaurus di dekat pohon yang bisa menggerakkan kepalanya. Ukurannya tidak besar, sehingga anak-anak tidak perlu takut mendekati dinosaurus ini.

Baca: Tiket dan Wahana ELDORADO Water Park

menyenangkan di malam hari

Suasana sore yang ceriaSuasana sore yang ceria. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Jika ingin puas bermain sebaiknya datang pagi-pagi sekali. Sehingga Anda dapat mencoba semua game yang tersedia dengan puas.

Apalagi di akhir pekan, pengunjung yang semakin ramai akan membuat antrian semakin panjang. Namun tak perlu khawatir, karena Cibubur Garden Eat & Play bisa dinikmati hingga malam hari.

Di malam hari, bukannya gelap, tempat ini memiliki suasana yang lebih ceria. Lampu warna-warni di setiap sudut akan menyala terang.

Pepohonan, patung, gazebo, dan tempat lainnya akan dilengkapi dengan lampu berwarna. Membuatnya lebih hidup dan dinamis.

Wisatawan masih bisa menikmati berbagai wahana yang ada disini. Tentunya pada malam hari tidak akan panas. Karena tempat ini berada di luar ruangan, sebaiknya datang saat musim kemarau. Jika Anda datang saat musim hujan, akan ada kemungkinan hujan.

Baca: Tiket & Wahana PARAGON SWIMMING POOL

Perosotan Donat / Perosotan

Wahana favorit wisatawan Srodotan DonatWahana favorit wisatawan Srodotan Donat. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Wahana permainan favorit ini adalah lintasan luncur dengan kemiringan 45 derajat. Lagu ini memiliki warna yang berbeda seperti pelangi.

Wisatawan bisa meluncur dengan ban berbentuk bulat seperti donat, dengan warna berbentuk donat. Inilah mengapa jalan kaki ini disebut Srodotan Donat.

Saat bermain, pengunjung akan mendapatkan ban. Jika bepergian dengan anak-anak, orang tua bisa menemani sehingga satu ban bisa menampung dua orang. Serunya meluncur dari ketinggian ini begitu menyenangkan, apalagi pada lintasan yang unik dan penuh warna.

Bersenang-senang di Istana Balon

Kastil balon ini adalah permainan khusus untuk anak-anak. Dimana anak-anak bisa bermain dengan gembira dengan memasuki sebuah balon berbentuk istana.

Asyiknya permainan ini bisa digunakan untuk meluncur karena ada seluncuran. Dan setiap kali Anda melangkah di dalamnya, ia akan memantul karena semuanya terbuat dari balon.

Gulung dalam balon air

Permainan bola air di kolam renangPermainan bola air di kolam renang. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Wahana balon udara yang tak kalah seru adalah balon air. Ini adalah balon berbentuk tabung yang berada di atas kolam berisi air. Di sini, wisatawan akan menaiki balon dan naik mengikuti arah balon. Tidak mudah menginjak bola mengambang ini.

Turis harus mencoba berdiri dan berjalan untuk menggelindingkan bola. Dan keseruan lainnya akan terjadi saat bola mengenai bola passing lainnya. Game ini aman dimainkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Lompat bungee tinggi

Jika ingin lebih memacu adrenalin, Anda bisa mencoba bungee jumping. Di sini wisatawan akan dipantulkan oleh trampolin hingga sangat tinggi.

Wisatawan akan dilengkapi dengan sabuk pengaman yang dipasang di pinggang. Jadi saat dia memantul, dia tidak terpental dan jatuh di atas trampolin.

Combat Dexterity Riding Bom Bom Car Rides

Wahana wajib dikunjungi anak-anak yaitu Bom Bom Car. Anak-anak dapat bersepeda bersama orang tuanya, karena kapasitasnya adalah 2 orang.

Tentunya akan menyenangkan mengendarai mobil di arena dengan kecepatan tinggi. Lebih seru lagi ketika mobil menabrak mobil lain di lintasan.

Berenang melalui ribuan bola warna-warni

Tempat mandi bolaArea bowling. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Favorit anak-anak saat ke sini adalah wahana Mandi Ball. Di sini ada ribuan atau bahkan lebih bola berwarna di tempat sampah khusus. Kendaraan ini disebut lubang bola. Wisatawan bisa terjun dan bermain sepuasnya dengan bola-bola yang ada.

Bepergian Santai dengan Dino Motorbike

Jika ingin berkeliling, cobalah mengendarai Motor Dino. Wahana tersebut berupa sepeda motor yang berbentuk seperti dinosaurus. Di sepeda motor, orang dewasa dan anak-anak bisa naik. Sehingga anak-anak bisa bersepeda ditemani oleh orang tuanya.

Ada berbagai macam bentuk dinosaurus yang lucu di sini. Bahkan ada t-rex dan panda favorit anak-anak. Ukurannya tidak terlalu besar, sehingga masih mudah untuk menyusuri jalan-jalan kawasan wisata. Motor Dino juga pelan saat berjalan, sehingga lebih aman bagi pengunjung pejalan kaki lainnya.

Fasilitas Taman Cibubur

Dilengkapi dengan mushola, tempat parkir, toilet, gazebo dan tempat pengisian daya.

Lokasi Kebun Cibubur

Taman hiburan ini terletak di Jalan Pasar Lama, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button