Tiket masuk ke Hegar Pool dan wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk ke Hegar Pool dan wahana

Tiket masuk ke Hegar Pool dan wahana

Harga Tiket Masuk Hegar Pool: Rp 15.000 Jam Buka: 08:00 WIB – 17:00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Desa Cikalahang, Dukuntang, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45652

Kolam renang Hegar salah satu tujuan wisata favorit Cirebon. Mengusung tema wisata keluarga, tempat wisata yang terletak di desa Cikahalang ini menawarkan suasana yang berbeda dari kolam renang pada umumnya. Meski merupakan pemandian buatan, keindahan dan kealamiannya tetap sangat melekat.

Jika Anda berada di Cirebon, sayang sekali jika Anda tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat wisata favorit yang satu ini. Kolam Hegar sering menjadi pilihan untuk liburan dan relaksasi. Juga, karena lokasinya di desa Cikahalang, pastikan untuk mencicipi kelezatan ikan bakar khasnya.

Biaya masuk ke Hegar Pool

Tempat wisata favorit ini memiliki harga tiket yang murah. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa membuat kolam Hegar sepuasnya. Jadi bersiaplah juga dengan biaya parkir jika membawa kendaraan.

Harga Tiket Hegar Pool
Senin minggu Rp 15.000
tiket parkir Rp 3.000

Baca: Tiket & Wahana JEMPOL WATERPARK Cirebon

Jam Buka Kolam Renang Hegar

Wisatawan masih bisa berkunjung dan bermain di kolam renang setiap hari. Pasalnya, tempat wisata keluarga ini beroperasi pada hari kerja dan akhir pekan. Jam operasionalnya dari pagi hingga sore.

Jam operasional
Senin Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
Minggu 08.00 – 17.30 WIB

Bebas memilih kolam renang sesuka hati

Wisatawan dapat memilih kolam renang tanpa batas di Hegar PoolWisatawan akan menemukan kolam dari berbagai jenis seperti kolam mini yang saling berhubungan

Fitur utama dari kolam Hegar adalah banyaknya pemandian. Setidaknya ada 10 kolam dengan ukuran berbeda. Sehingga ujungnya bisa leluasa tidak perlu saling berebut dan berenang bebas di kolam manapun. Penempatan kolam juga dibagi menjadi beberapa lokasi berbeda.

Kolam renang pertama yang akan menyambut pengunjung di pintu masuk kawasan wisata adalah kolam berukuran 30 x 15 meter dengan kedalaman kurang lebih 165 cm. Lalu ada kolam seukuran dada orang dewasa dengan bentuk persegi panjang.

Bergeser sedikit, ada 2 kolam renang untuk anak di atas 6 tahun dengan wahana. Di lokasi yang berbeda terdapat beberapa kolam lain untuk dewasa dan anak-anak dengan ukuran dan wahana yang bervariasi.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CIREBON WATERLAND

Main wahana waterpark

Jika Anda mengunjungi Hegar Pool, jangan lewatkan serunya seluncuranWisatawan anak-anak bersenang-senang bermain di perosotan.

Berwisata sekaligus menghibur keluarga tentu menjadi hal yang membahagiakan. Kolam renang Hegar sangat ramah anak. Di sini anak-anak bisa berenang di kolam yang dangkal. Selain itu, ada fasilitas untuk bermain seperti di taman air.

Anak-anak pasti akan senang bermain seluncuran dan ember terbalik. Selain menyenangkan, juga aman. Bahkan, beberapa wahana juga bisa digunakan oleh orang dewasa. Pengunjung juga bisa membawa jaket pelampung jika diperlukan.

Baca: Tiket dan Wahana CIPERNA AQUATIC PARK

Kesegaran murni air pegunungan

Wisatawan dapat menikmati air pegunungan yang sejuk dan murni di Hegar PoolWisatawan menyelam ke dalam air dingin Mountain Springs Pool

Kesegaran air kolam memang tidak bisa dipungkiri. Karena menggunakan air dari mata air pegunungan. Wisatawan tidak perlu khawatir akan sakit mata atau iritasi. Pasalnya, air kolam tidak tercampur dengan bahan kimia seperti klorin atau bahan pemutih air lainnya.

Tentunya aktivitas berenang akan lebih menyegarkan dan menyehatkan. Kebersihan area kolam juga selalu terjaga. Ditambah lagi, udara yang segar dan sejuk juga akan membuat ketagihan. Pengunjung bisa merasakan sensasi berendam seperti di sungai dataran tinggi, namun dengan sentuhan modern.

Baca: Bukit Gronggong: Menikmati Cirebon dari Ketinggian

Keindahan panorama alam

Wisatawan bisa menikmati keindahan panorama alam secara gratis di Hegar PoolPotret keindahan panorama alam berupa pegunungan yang mengelilingi kawasan wisata.

Terletak di daerah pegunungan, alam di sekitar kolam renang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Suasana di sekitar area pemandian selalu sangat asri dan alami. Sepanjang kolam Anda bisa melihat panorama alam yang terlihat sangat indah. Langit yang tampak biru berpadu dengan hijaunya perbukitan di sekitarnya membuat semakin enak untuk dipandang.

Sambil berenang dan bermain air, pengunjung bisa melihat keindahan pemandangan alam secara gratis. Hanya duduk santai di tepi kolam renang juga begitu damai. Ingatlah bahwa suara percikan air juga bisa menjadi obat penenang alami. Tidak jarang wisatawan berkunjung ke sini untuk mencari tempat wisata yang menenangkan jiwa.

Baca: Tiket dan Aktivitas GUA SUNYARAGI

Area kompetisi dan pelatihan renang

Jenis kolam Hegar yang bisa digunakan sebagai tempat latihanWisatawan dapat berlatih berenang di kolam besar yang jernih

Pemandian umum ini memiliki berbagai jenis kolam. Oleh karena itu, dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia. Tak sedikit orang yang memanfaatkannya sebagai ajang kompetisi. Misalnya, pasangan antara siswa dari sekolah yang sama.

Di tempat pemandian ini terdapat beberapa kolam dengan kedalaman sesuai standar kompetisi. Kawasan wisata ini juga cocok sebagai tempat latihan. Wisatawan yang ingin belajar berenang dapat memilih sendiri bentuk, kedalaman dan ukuran yang sesuai.

Spot foto keren

Wisatawan bisa berfoto di berbagai spot foto yang ada di Hegar Pool salah satunya taman batu dan jembatan kayuSpot foto di sekitar kawasan wisata Hegar Pool berupa taman batu dan jembatan kayu

Rekreasi di Hegar Pool bukan hanya sekedar mengisi waktu luang akhir pekan Anda. Tetapi juga untuk mengisi halaman media sosial pribadi. Karena destinasi wisata favorit ini menyuguhkan berbagai pemandangan yang menakjubkan.

Misalnya, hamparan pegunungan dan pepohonan yang sangat alami. Ada juga taman yang bisa menjadi background foto yang bagus. Berbagai momen seru bermain air juga sayang untuk dilewatkan. Jangan lewatkan kolam ikan yang selalu menyambut dan kembali pengunjung.

Meredakan

Kolam renang Hegar bukanlah taman air, sehingga tidak memiliki permainan selengkap taman rekreasi air. Namun jangan salah, tempat wisata favorit ini memiliki fasilitas lain yang tak kalah memadai. Selain kolam renang, terdapat fasilitas penunjang seperti: kamar mandi, kantin, bangku dan toilet dalam jumlah yang cukup.

Alamat dan kontak kolam renang Hegar

Tidak jauh dari pusat kota Cirebon, tempat wisata dengan banyak kolam renang ini terletak di Desa Cikalahang, Kec. Dukuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45652. Jadi jika ada yang ingin ditanyakan kepada pengelola silahkan hubungi nomor 085321107830.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button