Tiket GLAMPING LAKESIDE dan Aktivitas di Rancabali - WisataHits
wisatahits

Tiket GLAMPING LAKESIDE dan Aktivitas di Rancabali

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali: Rp 15.000 sd Rp 100.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. 39, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973

Berkemah tidak lagi harus mengganggu dan membingungkan pelakunya. Saat ini ada cara baru berkemah yang disebut glamping (berkemah glamor). Perkemahan yang menawarkan tenda glamor ada di Glamping di tepi Danau RancabaliCiwidey, Bandung.

Glamping menawarkan tenda yang sederhana dan sederhana, namun tetap menghadirkan esensi dari perkemahan itu sendiri. Wisatawan hanya perlu membayar biaya glamping, tidak perlu membawa perlengkapan camping. Sebab, pengelola sudah merencanakan, khususnya listrik, fasilitas sanitasi, dan konsumsi.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali

Selain camping dengan fasilitas lengkap, di sini juga tersedia berbagai wahana dan aktivitas. Berikut harga tiket masuk dan wahananya.

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali
Tiket masuk semua wahana Rp 100.000
Tiket Masuk Kawah Rengganis + Jembatan Gantung Rp70.000
Tiket Masuk Kawah Rengganis Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey dan 5 Kegiatan Menarik

Beberapa informasi penting sebelum mengunjungi Glamping Lakeside:

  1. Anak-anak berusia 5 tahun ke atas memiliki tiket masuk normal.
  2. Untuk memasuki kawasan wisata wajib memiliki aplikasi Peduli Protect.
  3. Pindai Kode QR di pintu masuk area dan setelah kunjungan.
  4. Harga tiket Rp 100.000 menyediakan akses ke semua wahana + Situ Patenggang + Kawah Rengganis + Jembatan Gantung atau jembatan gantung.

Jam buka perkemahan

Glamping Lakeside Rancabali buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Pengelola juga siap melayani pengunjung selama mereka menginap.glamping di sini. Untuk jadwal Registrasi dari jam 2 siang dan memeriksa pada pukul 12.00 WIB.

Atraksi Glamping Tepi Danau Rancabali

Alam yang indah dengan hamparan kebun teh membuat tempat wisata ini sangat layak untuk dijadikan pilihan. Plus, beragam aktivitas, termasuk pilihan menginap di tenda glamor dengan fasilitas lengkap. Berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh dilewatkan:

1. Keindahan area glamping Lakeside Rancabali

Bangunan yang menyerupai kapal phinisi ini digunakan sebagai restoranPinisi Resto di Objek Wisata Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Google Maps/Mochadjir Chamim

Tempat wisata dan hostel ini mulai beroperasi pada Juli 2016. Saat dibuka, objek wisata ini langsung menggugah minat wisatawan untuk berkunjung. Tak heran, karena tempat ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari wisata malam biasanya.

Berada di lingkungan pegunungan dengan danau alami yang melembutkan pemandangan. Terletak di Patenggang, danau tempat tenda glamping ini berada. Udara segar akan menemani pengunjung pada malam hari di sini.

Kebun teh yang indah mengelilingi perkemahan. Ditambah lagi, pemandangan Gunung Patuha dan Situ Patenggang sangat menakjubkan. Di pagi hari, pengunjung akan melihat pemandangan indah kabut yang menyelimuti Situ Patenggang.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas di Ciwidey Valley Resort

2. Keunikan camping di tenda glamping

Glamping Lakeside Rancabali dengan pemandangan yang menakjubkanBerkemah dan menikmati alam di Glamping Lakeside Rancabali dengan pemandangan yang menakjubkan. Foto: Google Maps/dwi fakhri aminudin

Glamping adalah cara menikmati suasana alam tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemewahan. Hal ini sangat tepat, mengingat objek wisata ini juga terletak di pegunungan terpencil. Pemandangan hijau kebun teh dan pegunungan, dan danau alami yang jernih.

Tenda dengan struktur semi permanen dan dapat dilepas. Menggunakan bahan double waterproof, dengan braket besi yang kuat. Bahan dasarnya adalah kayu, bukan semen permanen.

Fasilitas di bawah tenda sangat lengkap, bahkan setara dengan hotel bintang lima. Terdapat tempat tidur, kamar mandi dengan air panas, toilet duduk, dan perlengkapan mandi. Air mineral, teh, kopi, dan makanan juga tersedia.

Baca: Tiket Masuk PALALANGON PARK Ciwidey dan 3 tempat wisata alam

3. Wahana Permainan di Glamping Lakeside Rancabali

Berkano di danauBerkano di danau. Foto: Google Maps

Di Glamping Lakeside Rancabali terdapat Tenda Resort. Tenda Resort ini merupakan kawasan wisata yang terletak di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Udara di sana lebih sejuk daripada di kawasan wisata ini.

Manajemen Tenda Resort menyediakan berbagai wahana seru. Ini termasuk area arung jeram, off-road dan paintball. Pengunjung bisa bersenang-senang bermain bersama teman atau keluarga.

Jika ingin wisata yang lebih santai tapi tetap menyenangkan, ada wisata lainnya. Yaitu wisata petik strawberry dan tea walk. Nikmati suasana sejuk sambil memetik strawberry atau teh.

Baca: Tiket Masuk Glamping THE LODGE MARIBAYA dan Aktivitas di Bandung

4. Wisata kuliner ke Pinisi Resto

restoran phinisi glamping rancabali di tepi danauNikmati kelezatan menu restoran Pinisi. Foto: Google Maps/Ali Alamsyah

Spot paling menarik di Rancabali adalah spot Kapal Pinisi. Kapal Pinisi ini didatangkan langsung dari Sulawesi yang bentuknya seperti kapal aslinya. Kapal ini tampak berlabuh di hamparan perkebunan teh hijau.

Di perahu kayu ini di lengkapi dengan berbagai atribut perahu asli. Seperti perlengkapan navigasi, perlengkapan keselamatan yaitu pelampung. Spot favorit wisatawan untuk berfoto adalah di haluan kapal.

Dari haluan kapal, pengunjung bisa melihat pemandangan Situ Patenggang yang sangat indah. Disini menyajikan menu yang bervariasi. Dari menu Sunda, menu Indonesia, hingga menu Eropa.

Harga Akomodasi Tenda Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

tenda berkemah di tepi danau rancabali glampingArea akomodasi berkemah di tenda glamping rancabali. Foto: Google Maps/Dedy Jason

Ada beberapa jenis tenda glamping untuk pengunjung. Ada Tenda Keong dengan kapasitas 4 orang. Tenda di tepi danau dengan kapasitas 2 orang. Untuk keluarga, tersedia tenda keluarga dengan kapasitas 4 orang. Dan Tenda Sayang Heulang dengan kapasitas 2 orang.

Menurut pengelola, pengunjung bisa melakukan reservasi 3 bulan sebelum liburan. Karena antrean banyak juga yang mau sewa. Harga sewa tenda Glamping Lakeside Rancabali mulai dari Rp 1.100.000 – Rp 2.000.000/malam.

Lokasi dan kontak Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside terletak di Jl. Situ Patengan, Rancabali, Bandung. Untungnya untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0821-8002-8888, 08122-161-8888, 0821-2933-4113. Atau follow akun Instagram @lakeside_rancabali.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button