Tiket dan wahana GUMATI WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana GUMATI WATERPARK

Harga Tiket Masuk Gumati Water Park di Bogor: Rp 40.000 sd Rp 60.000 Jam Buka: 08:00-17:00 WIB Telepon: 081288172123 / 0813 2007 7373 16, Cikeas, Sukaraja, Kab. Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16710

Taman Air Gumati Bogor beralamat di Jalan Babakan Tumas No. 16, Cikeas, Sukaraja, Bogor. Lokasinya mudah dijangkau dari jalan tol Jagorawi menggunakan kendaraan pribadi. Akses ke pintu masuk cukup kecil karena tidak berada di jalan utama.

Pengelola sengaja memilih tempat di dalam agar suasananya nyaman dan jauh dari keramaian kota. Arena permainan air ini memiliki luas total 1,5 ha. Terletak di dalam desa Cikeas, Bogor, yang membuat suasana kolam renang menjadi asri dan segar.

Harga Tiket Masuk Gumati Water Park Bogor

Untuk bermain di kolam renang dan Taman air, pengunjung akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk berbeda-beda tergantung pilihan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Gumati Water Park Bogor
Tiket masuk di hari kerja Rp 40.000
Tiket masuk akhir pekan 60.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk Jungle BNR Bogor Water Park, Aktivitas dan Wahana

Selain untuk keluarga, disini juga ada spesial untuk rombongan dan kunjungan sekolah.

Informasi penting sebelum mengunjungi Gumati Water Park:

  • Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dalam tas tangan, kantong plastik, keranjang, dalam bentuk apa pun.
  • Dilarang membawa nasi bungkus, mie cup dan nasi kaleng.
  • Pengunjung hanya boleh membawa makanan dan minuman dalam ukuran kecil.

Jam buka Gumati Water Park di Bogor

Jam buka
Senin minggu 08.00 – 17.00 WIB

Wahana di Taman Air Gumati

Gumati Waterpark Bogor memiliki konsep permainan air yang dekat dengan alam dengan banyak pepohonan disekitarnya. Ada berbagai jenis kolam dan wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

1Kolam renang anak

Gumati Waterpark Bogor bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa.

Pengunjung yang membawa balita bisa bermain di kolam renang anak dengan kedalaman air kurang lebih 30cm hingga 50cm. Anda dapat menikmati berbagai permainan di kolam renang anak-anak. Sebuah ember yang menumpahkan air setiap 10 menit.

Selain itu, ada beberapa jenis papan selancar dengan tinggi dan bentuk melingkar atau lurus ke arah kolam.

2Kolam renang dewasa

Pengunjung dewasa tidak perlu khawatir tidak bisa menikmati kunjungan ke Gumati Bogor Water Park. Ada kolam renang olimpiade dengan kedalaman 135 cm.

Kolam lain yang tersedia adalah kolam voli air yang dilengkapi jaring untuk bermain bersama teman atau bersama pengunjung lainnya. Selain itu tersedia Tourbillon untuk bersantai dan menikmati sensasi pijatan dengan air yang sedikit bertekanan.

3 Waterboom

Berbagai wahana bisa dicoba mulai dari perosotan hingga kolam olimpiade.

Pengunjung yang menyukai tantangan wajib mencoba wahana ini. Waterboom adalah seluncuran yang mengarah ke kolam dengan ketinggian berbeda untuk menantang adrenalin.

Untuk mengendarai kendaraan ini Anda bisa menggunakan ban yang bisa disewa. Dua jenis ban yang bisa disewa adalah ban tunggal dan ban ganda. Cicipi sensasi meluncur di ketinggian dengan mencoba berbagai bentuk seluncuran air yang ditawarkan.

Kolam 4 Arus

Kolam renang sebenarnya adalah primadona dari setiap taman air yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Dengan panjang 250 meter, kolam arus mengelilingi kawasan Gumati Waterpark Bogor.

Pengunjung bisa bersantai di sekitar kolam dengan ban yang sudah disewa. Aliran air yang mengalir membuat Anda tidak perlu berenang tetapi didorong dengan sendirinya seperti di sungai.

5 tempat istirahat

Pengunjung yang ingin bersantai setelah lelah berenang dan bermain di arena waterpark memiliki area relaksasi. Parasol tersedia di sekitar kolam renang. Agar lebih nyaman dan privat bersama keluarga, Anda bisa menggunakan gazebo yang disediakan.

6 Zona Petualangan

Rasakan serunya meluncur di seluncuran air di Gumati Water Park

Keluarga besar atau kelompok dapat menikmati kegiatan rekreasi lainnya di Adventure Zone. Reservasi minimum adalah 10 orang untuk menikmati wahana ini. Kegiatan rekreasi yang ditawarkan adalah sepeda gantung, rubah terbangmemanah dan penembak sasaran. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung menghubungi Gumati Waterpark Bogor.

Fasilitas Gumati Bogor Water Park

Fasilitas yang tersedia untuk menunjang pelayanan pengunjung sangat lengkap, antara lain toilet, kamar mandi atau laundry dan ruang ganti. Ada persewaan loker untuk barang-barang pengunjung dengan harga Rp 10.000 per loker.

Pengunjung yang tidak membawa makan siang dapat memesan makanan dari food court. Tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena penjaga pantai selalu siaga dan berpatroli di kolam renang, tetapi ada baiknya anak-anak diawasi oleh orang tua mereka saat bermain.

Alamat dan kontak Gumati Bogor Water Park

Waterpark ini berlokasi di Jalan Babakan Tumas No. 16, Cikeas, Sukaraja, Cikeas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon (0251) 8270106. Instagram @gumatwaterpark

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button