Polisi membentuk tim khusus untuk mengatasi kemacetan di kota Batu - WisataHits
Jawa Timur

Polisi membentuk tim khusus untuk mengatasi kemacetan di kota Batu

Halo Malang- Permasalahan lalu lintas di Kota Wisata Batu dewasa ini berkembang pesat dan pesat, serta bersifat dinamis.

Hal ini merupakan konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan jumlah penduduk yang membutuhkan transportasi sebagai sarana mobilitas untuk memenuhi kebutuhannya.

Demikian pula Kota Batu sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Timur yang banyak dikunjungi wisatawan Kota Wisata Batu, mempengaruhi skala permasalahan lalu lintas khususnya kepadatan lalu lintas.

Hanya Kota Batu sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Timur yang banyak dikunjungi wisatawan Kota Wisata Batu, dan hal ini berdampak pada skala permasalahan lalu lintas khususnya kepadatan lalu lintas.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, untuk mencegah permasalahan tersebut, Polres Batu telah membentuk tim khusus yaitu Tim Urai yang bertugas untuk mengatasi permasalahan kepadatan lalu lintas di Kota Wisata Batu, selain juga mengandalkan edukasi dan persuasi secara humanis. didukung oleh penegakan, e-law atau teguran.

“Ya, kami berharap dengan adanya kegiatan tim Urai di lapangan dapat menciptakan situasi yang kondusif bagi lalu lintas dan keselamatan jalan, dan meminimalkan jumlah korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan simpati masyarakat kepada polisi,” ujarnya. kata tim media, Jumat (29.7.202).

Mantan Kapolres Batu itu juga menegaskan, seluruh pegawai Satlantas harus berdoa sebelum menjalankan tugasnya.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mengikuti SOP yang ada. Hindari tindakan arogansi dan pemerasan, lakukan tugas yang bertanggung jawab tanpa menimbulkan keluhan masyarakat. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan hidayah dan perlindungan kepada kita semua dalam menunaikan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Source: malang.hallo.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button