Tiket dan wahana CAS Cikole Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana CAS Cikole Water Park

Tiket dan wahana CAS Cikole Water Park

Harga Tiket Masuk CAS Cikole Water Park: Rp30.000 hingga Rp40.000. Jam buka: 07:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon: 085710416308. Alamat: Jl.AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42217.

Sekitar 1 jam perjalanan dari kota Serang, terdapat wisata wahana air yang sangat populer di Banten, yaitu. Taman Air Cas Cikole. Menariknya, destinasi wisata ini menawarkan berbagai macam wahana untuk semua orang. Tak heran jika taman air ini kerap dijadikan destinasi wisata keluarga, maupun rombongan anak sekolah.

Berada di lahan seluas 8 hektar, Cas Water Park menjadi pilihan yang tepat jika ingin merasakan berbagai jenis tempat wisata. Untuk wahana air, setidaknya ada 5 kolam biasa dan 4 kolam taman air. Semuanya memiliki area yang cukup luas, sehingga cukup memadai jika dipadati pengunjung.

Harga Tiket Masuk Cas Cikole Water Park

Untuk bermain di waterpark ini, Anda tidak perlu khawatir soal harga tiket. Harga tiket masuk Cas Water Park Cikole cukup terjangkau. Tiket masuk dibedakan menurut hari kunjungan, baik pada weekdays maupun weekend.

Harga Tiket Masuk CAS Water Park
Tiket masuk pada hari kerja Rp30.000
Tiket masuk weekend dan tanggal merah Rp40.000
Tiket masuk selama musim liburan Rp40.000
Naik tiket Rp5.000 – Rp10.000
Tiket kendaraan
Parkir hanya untuk sepeda motor Rp5.000
Tempat parkir mobil Rp 10.000
Parkir bis Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pemandian Air Panas Gunung Torong Pandeglang

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Tiket masuk berlaku untuk pengunjung dengan tinggi 80cm ke atas.
  • Harga tiket masuk weekday memberikan akses ke Toddler Pool, Kids Pool, Youth Pool, Adult Pool, Ball Pool, dan Octopus Pool Water Park.
  • Harga tiket masuk akhir pekan memberikan akses ke Kolam Balita, Kolam Anak, Kolam Remaja, Kolam Dewasa, Kolam Bola, Taman Air Gurita, Taman air Kitri Pool, di taman air Gupi Pool.
  • Patuhi protokol kesehatan 5M.

Jam Buka Taman Air Cas Cikole

Pengunjung bisa bermain di taman air ini sejak pagi. Jam buka taman air dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB

Berikut beberapa wahana yang bisa dicoba di taman air ini.

Kolam Gurita CAS Cikole Water Park

Berada tak jauh dari pintu masuk Aquatic Park, kolam yang langsung menarik perhatian adalah Kolam Gurita. Seperti namanya, kolam ini memiliki tema gurita.

seluncuran air di kolam anak-anak dengan ornamen guritaKolam gurita dengan berbagai seluncuran air. foto: Hamzah Nur Rohman Hamzah/Google Maps

Terdapat patung gurita berukuran besar di tengah kolam yang tubuhnya mengeluarkan air dari beberapa titik. Pancuran air ini memberikan perasaan menyenangkan seperti diguyur hujan. Selain itu, di kolam ini juga terdapat wahana berupa seluncuran spiral dan ember terbalik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Water World Krakatau Cilegon

Lubang bola

Kolam ini sangat menyenangkan untuk balita dan anak-anak. Di kolam yang tingginya hanya sekitar 30 cm ini juga diisi dengan bola-bola plastik berwarna. Selain itu, ada juga taman bermain air mini yang terdiri dari dua seluncuran dan air mancur.

Kolam Gupi

Menampilkan kolam renang yang besar, Gupi Pool didekorasi dengan tema kastil. Di kolam ini terdapat banyak wahana dari seluncuran lurus, seluncuran spiral, air mancur dan ember terbalik. Karena banyaknya wahana dan area, Kolam Gupi sangat digemari oleh semua pengunjung.

berbagai jenis seluncuran di CAS Waterpark cikoleBerbagai wahana peluncuran untuk anak-anak dan dewasa bisa dimainkan di CAS Water Park Cikole. foto: Rizki Alam/Google Maps

Kolam ombak

CAS Water Park Cikole Memiliki objek wisata air bergelombang, area kolam ombak tentunya menawarkan pengalaman bermain air yang berbeda. Dinikmati oleh segala usia, kolam ombak akan membuat pengunjung serasa berada di perairan pantai.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Cilegon GREEN WATERPARK

Olahraga Air

Selain empat kolam renang taman air. Masih ada wahana lain yang tidak kalah menarik, atraktif dan bervariasi disini.

perahu petualangan

Di atas perahu bundar berkapasitas 4 hingga 5 orang ini, pengunjung akan diajak berkeliling jalur air seperti sungai. Pilihan wahana ini cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati liburan.

berenang di kolam yang penuh dengan bola warna-warniLubang bola yang relatif dangkal sangat cocok untuk area bermain anak-anak. foto: Hamzah Nur Rohman Hamzah/Google Maps

Perahu Phinisi CAS Cikole Water Park

Wahana ini sebenarnya adalah wahana seperti bebek air. Pengunjung akan dibawa bersantai di atas perahu berkapasitas 2 orang untuk berkeliling danau.

Baterai mesin

Selain wahana air, ada juga wahana sepeda motor bertenaga baterai untuk anak-anak. Pengunjung dapat menyewa sepeda motor untuk berkeliling area yang ditentukan dengan santai.

Bioskop Mini Bioskop 4D

Wahana ini tak kalah menarik. Sebuah ruangan yang dilengkapi seperti bioskop mini dengan kapasitas 12 kursi. Menariknya, acara tersebut hadir dalam bentuk film 4D. Selain menggunakan kacamata khusus, kursi tersebut juga akan berayun mengikuti cerita filmnya.

wahana roller coaster mini non airSelain wahana air, ada juga wahana non air yang bisa kamu mainkan, termasuk roller coaster. kredit foto: CAS Waterpark

Rumah hantu benteng perjuangan

Jika Anda menginginkan sesuatu yang mistis, cobalah masuk ke wahana rumah hantu bertema benteng gulat. Menariknya, wahana yang satu ini akan mengharuskan pengunjung menggunakan sepeda yang telah disiapkan untuk masuk ke dalam benteng.

Bagian dalam benteng dipentaskan dengan suasana seram, berbagai jenis penampilan, dan didukung suara-suara aneh.

Roller Coaster / Alap-Alap Baduy

Tak kalah menarik dan bahkan cukup memacu adrenalin, cobalah menaiki wahana Roller Coaster yang disebut Alap-Alap Baduy. Di seluruh area taman, wahana ekstrem ini bisa dipraktikkan oleh pengunjung mulai usia 5 tahun.

Naga Berputar

Korsel anak-anak ini adalah sejenis korsel kecil bertema naga. Ada sekitar 10 kursi yang bisa dinaiki anak-anak dan kemudian diputar-putar.

wahana korsel CAS Wahana korsel juga bisa dimainkan. foto: Dedi Andriana/Google Map

Kereta Wisata

Anda hanya ingin berjalan-jalan tetapi tidak ingin lelah berjalan? Naik kereta wisata saja. Kereta panjang ini akan membawa pengunjung ke taman wisata ini.

Fasilitas CAS Cikole Water Park

Selain wahana penuh. Tidak ketinggalan berbagai fasilitas yang mengedepankan kenyamanan pengunjung. Fasilitas seperti tempat parkir yang luas, toilet dan flushing room di beberapa lokasi, restoran, gazebo dan mushola tersedia disini.

Alamat dan lokasi CAS Water Park Cikole

Kawasan waterpark ini terletak di Jl.AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Sukaratu, Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42217. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi WA : 085710416308.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button