Tiket dan Aktivitas Umbul Ponggok - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas Umbul Ponggok

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok: Rp 10.000 – Rp 250.000 Jam Buka: 08:00 – 16:00 WIB Telepon: 0858 7887 0003 Alamat: Jl. Delanggu- Polanharjo No.Ds, Jeblogan, Ponggok,, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, 57474

Mau snorkling tapi gak mau ke laut, langsung aja ke Umbul Ponggok Klaten. Kolam alami yang sudah ada sejak zaman Belanda. Dengan luas kolam tidak kurang dari 1250m2 dengan kedalaman rata-rata 1,5 hingga 2,6 meter.

Kekhasan objek wisata ini terletak pada kealamian kolam renangnya. Dasar kolam tidak terbuat dari keramik melainkan hamparan pasir dan bebatuan. Dan yang lebih seru lagi karena di kolam ini terdapat ikan, sehingga pengunjung bisa berenang dan snorkeling sambil melihat puluhan jenis ikan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas COKRO TULUNG Waterboom & Natural Pool Klaten

Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten

Jika Anda berencana mengajak teman atau keluarga untuk rekreasi di tempat wisata ini, kolam renang ini buka pada pukul 08:00 dan tutup pada pukul 16:00. Harga tiket masuk Umbul Ponggok Klaten sangat terjangkau, dengan rincian sebagai berikut:

Harga dan Paket Tiket Masuk Umbul Ponggok
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 10.000
Tiket masuk dari Sabtu hingga Minggu Rp 15.000
Durasi set laptop 60 menit Rp 160.000
Durasi set laptop 30 menit 120.000 rupiah
Durasi pengepungan 60 menit Rp 130.000
Durasi Kursi 30 Menit 90.000 rupiah
Menyelam Rp250.000
pejalan kaki bawah air Rp150.000

Baca: Tiket Masuk dan Tempat Wisata UMBUL NILO Klaten

Informasi penting dan ketentuan untuk mengunjungi Umbul Ponggok:

  • Pengunjung yang mengalami demam atau flu dan tidak lolos pemeriksaan kesehatan tidak dapat mengunjungi Umbul Ponggok.
  • Wajib mengikuti protokol kesehatan.
  • Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar.
  • Tunjukkan kartu vaksin melalui aplikasi PeduliLindung.

Jam buka

Pengunjung yang ingin bermain di kolam alami ini bisa datang di pagi hari. Waterpark ini dibuka mulai pukul 08:00 dan akan ditutup pada sore hari.

Jam buka
Jam operasional 08.00 – 16.00 WIB

Aktivitas berenang, menyelam, dan permainan air

wahana air di kolam umbul ponggokBermain air di berbagai wahana. foto: googlemap/Anjay sanjaya

Renang : aktivitas termurah dan termudah bisa dilakukan di Umbul Ponggok Klaten. Kejernihan air dan ribuan ikan siap menemani pengunjung ke tempat wisata ini.

Snorkeling : Nah, bagi yang bisa menyelam dan menahan napas cukup lama, bisa mencoba snorkeling. Pengunjung akan melihat bahwa dasar kolam berpasir dan masih alami dengan bebatuan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TIRTONIRMOLO Waterpark Galuh Klaten

Gambar bawah air : Aktivitas lain yang tak kalah seru dari berfoto di bawah air. Dengan berbagai properti dan dekorasi, foto yang dihasilkan dijamin akan memuaskan Anda. Jika Anda tidak memiliki kamera bawah air, jangan khawatir karena pengelola menyediakan semua kebutuhan pemotretan Anda termasuk operator.

Menyelam : Bagi yang sudah ahli pasti bukan disini tempatnya, tapi untuk pemula kolam Umbul Ponggok di Klaten sangat cocok. Karena situasinya yang mirip dengan laut, sehingga dapat menyempurnakan keterampilan menyelam pemula.

Baca juga : Tiket Masuk dan Kegiatan UMBUL BRONTIK Klaten

menyelam ke kolam ponggok panji beningSelami perairan yang jernih dan ambil foto yang bagus. foto: googlemap/sudut langit

Lokasi Umbul Ponggok Klaten

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak silahkan hubungi alamat : Jl.Raya Ponggok Ds. Ponggok, Kec. Polanharjo, Kab. Klaten Jawa Tengah, Indonesia 57474.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button