Teh Sore Teman santai di sore hari "Ngemil enak tapi tetap Slay" - WisataHits
Jawa Tengah

Teh Sore Teman santai di sore hari “Ngemil enak tapi tetap Slay”

TRIBUNJATENG.COM – Hotel Quest Prime Pemuda Semarang menghadirkan sajian yang unik dan menarik kepada pelanggan dengan menghadirkan paket “Afternoon Tea” dengan konsep yang stylish dan cantik, yang membuat pelanggan tidak hanya merasakan cita rasa jajanan yang lezat, tetapi juga melalui rasa jajanan dengan tampilannya yang mewah dan cantik, sehingga pelanggan tetap merasa terbebani saat menikmati jajanan ini.

Teh Sore Teman santai di sore hari
Teh Sore Teman santai di sore hari “Ngemil enak tapi tetap Slay” (IST)

Slay snack ala Afternoon Tea di Hotel Quest Prime Pemuda akan menjadi teman sore anda dengan menawarkan ketenangan ditengah hiruk pikuk Kota Semarang, tidak hanya itu yang memuaskan bagi anda para pemburu snack sore yang enak di jantung Kota Semarang dengan konsep slay, kekinian dan bergaya, tentu saja tidak boleh dilewatkan.

Saat Anda bersantai di sore hari bersama teman, rekan kerja atau keluarga, teh sore adalah pilihan yang tepat. Menikmati kemewahan dan keindahan di hotel bintang lima dengan harga yang sangat terjangkau tentunya akan membuat rekan, sahabat dan keluarga Anda semakin betah.
dicintai.

Teh Sore Teman santai di sore hari
Teh Sore Teman santai di sore hari “Ngemil enak tapi tetap Slay” (IST)

Dikemas dalam 3 paket harga dan menu yang tentunya memudahkan anda dalam memilih rasa dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, paket teh sore ala Slay mulai dari 75.000 per paket untuk per orang dengan pilihan lainnya 100 dan 120 ribu per orang.

Teh Sore Teman santai di sore hari
Teh Sore Teman santai di sore hari “Ngemil enak tapi tetap Slay” (IST)

Untuk menikmati jajanan manis ini, kamu bisa datang langsung ke Quest Prime Pemuda Hotel yang beralamat di Jalan Pemuda No 169, Kota Semarang, dengan skala yang persis di seberang DP Mall dan Lawang Sewu Tourism Icon, atau bisa juga buat reservasi dengan menghubungi wa/tel di nomor ini ( +62 851-7308-5988 )

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button