Stakeholder UMKM di Tegal antusias menghadiri Sriboga Flour Mill Baking Demo - WisataHits
Jawa Tengah

Stakeholder UMKM di Tegal antusias menghadiri Sriboga Flour Mill Baking Demo

TEGAL, Suaramerdeka-pantura.com – Ratusan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Tegal, Brebes dan Pemalang menghadiri grand baking demo Sriboga Flour Mill di Bahari Inn Hotel Tegal, Kamis (15/9/2022).

Para peserta dari berbagai pemangku kepentingan UMKM, bisnis dan industri tampak bersemangat mengikuti kegiatan baking demo besar bertajuk “Masakan Tradisional Nusantara Nusantara”.

Kegiatan yang dilakukan oleh tim Sriboga Customer Center (SCC) bekerjasama dengan perusahaan bahan seperti Filma dan Emina Cheese ini menampilkan beberapa chef terpercaya seperti Chef Roni dan Chef Desi (SCC Semarang), Chef Mickey (Filma) dan Chef Arifatun ( Emina). -Keju).

Baca Juga : Selanjutnya Gus Muhaimin Festival 2024 di Kabupaten Pekalongan Bawa Grup Band Jamrud dan Phalapa

SCC and Empowerment Manager, Panca Indria Pristiawan, mengatakan Tegal merupakan kota ketujuh dari total 11 kota yang menjadi bagian dari acara Sriboga Flour Mill 2022.

“Kami fokus mengangkat tema nusantara kontemporer dengan menawarkan resep-resep inovatif khas Indonesia. Dengan harapan kami dapat membantu para pelaku usaha khususnya UMKM untuk berinovasi,” jelas Panca.

Mengikuti perkembangan, lanjut Panca, para chef mendemonstrasikan proses pembuatan makanan khas Indonesia seperti martabak durian dan brownies latopia yang merupakan makanan khas Tegal.

Lalu ada menu lain seperti chocolate cheesecake, prata sandwich, cheese sable and craqueline, cheese brandy dan cocoa biskuit.

Baca Juga: Pemerintah Diminta Bantu Destinasi Wisata Berbasis Religi

Selain itu, para peserta juga diperkenalkan dengan produk tepung terigu unggulan Sriboga yang bernama produk Super Premium. Terdiri dari hime untuk roti, double zero untuk pastry, ninja untuk cookies, dan yokozuna untuk cake.

Source: pantura.suaramerdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button