Segera hadir Sima Sumba dengan konsep etnik modern dari negara Sumba - WisataHits
Yogyakarta

Segera hadir Sima Sumba dengan konsep etnik modern dari negara Sumba

Event Info – SES Hospitality memperkenalkan salah satu hotel yang baru dikelolanya, Sima Tambolaka Sumba, yang akan menjadi hotel dan fasilitas pertemuan terbaru di Sumba. Dengan konsep etnik modern, hotel ini akan menjadi satu-satunya hotel bintang empat di Tambolaka yang menawarkan desain kamar terbaru, beberapa toko Makanan dan minuman serta fasilitas pertemuan hingga 300 orang.

Sima Sumba Hotel akan dibuka di pusat Kabupaten Sumba Barat Daya dengan pemandangan puncak bukit yang indah. Hotel ini rencananya akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2023. Kehadiran Sima Sumba Hotel tentunya akan membantu mendongkrak industri pariwisata di Sumba serta memberikan pelayanan prima dan standar operasional internasional

Sima Sumba Hotel memiliki 102 kamar dengan berbagai tipe, diantaranya 84 kamar Deluxe, 5 mewah besar, tanggal 8 suite bisnis, 1 ruang rapat, 3 suite junior, dan 1 Kamar Presidential Suite. Fasilitas lainnya seperti Spa, Restoran Cafe Hill, Restoran dan Kafe Tepi Kolam Renang, Kolam Renang, Ballroom, Rapat & Konferensi dan Gym.

Sima Sumba adalah pilihan yang tepat untuk tinggal yang menyenangkan di Kabupaten Sumba Barat Daya. Jarak antara hotel dengan Bandara Tambolaka kurang lebih 6 kilometer dengan waktu tempuh 15 menit menggunakan mobil, menjadikan hotel ini sebagai pilihan akomodasi yang tepat bagi wisatawan. Tempat wisata terdekat berjarak 22 menit berkendara dari Bukit Lendongara. 35 menit berkendara ke Pantai Kawona, 40 menit berkendara ke Air Terjun Pabeti dan 1 jam berkendara ke desa adat Ratenggaro.

SES Hospitality adalah perusahaan manajemen hotel berlabel putih untuk menetapkan dan melaksanakan tujuan operasional dan keuangan. Tujuan utama SES Hospitality adalah menjadi perusahaan manajemen perhotelan yang berpusat pada pemilik dan tamu. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman internasional di bidangnya, SES Hospitality Executives memberikan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan konsep operasional yang sangat penting untuk kesuksesan yang lebih besar dalam manajemen perhotelan.

Source: event.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button