Sedjuk Bakmi and Coffee: Cara baru menikmati mie di hutan pinus - WisataHits
Jawa Barat

Sedjuk Bakmi and Coffee: Cara baru menikmati mie di hutan pinus

Sedjuk Bakmi and Coffee: Cara baru menikmati mie di hutan pinus

ARTIKEL, Infobdg.com – Umumnya mie Wargi Bandung banyak ditemukan di perkotaan Bandung. Restoran ini menawarkan konsep makan mie yang berbeda di dataran tinggi Bandung yang merepresentasikan hutan pinus yang sejuk dan sejuk. Restoran tersebut bernama Sedjuk Bakmi and Coffee.

Sedjuk Bakmi and Coffee Bandung merupakan cabang ke-8 dari Sedjuk Bakmi yang didirikan di wilayah Jakarta. Cabang Bandung berlokasi di Jl. UUD I No.16, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Daya tarik resto ini adalah lokasinya yang berada di kawasan hutan pinus dengan resto yang leluasa didukung dengan suasana alam dan udara kota bandung yang sejuk membuat resto ini sangat cocok untuk semua pengunjung.

Cabang ke-8 Sedjuk Bakmi and Coffee Restaurant memiliki kapasitas yang besar yang terbagi menjadi 3 area yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Restoran sengaja dibuat minimalis dari segi struktur dan interior, namun tidak merusak kesan nyaman saat menginap. Area outdoor dan semi outdoor sama-sama memiliki akses terbuka langsung ke kawasan hutan pinus dan udara yang sejuk, namun Wargi Bandung bisa mendapatkan keteduhan di area semi outdoor yang memiliki bangunan beratap kaca, Wargi Bandung bisa memilih tempat duduk disini jika hujan satu hari. Fasilitas lain yang tersedia adalah tempat parkir mobil, mushola, toilet, live music, spot foto dan yang tak kalah penting akses WiFi.

Tidak hanya tempatnya, Rumah Makan Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung juga menawarkan hidangan utama berupa mie yang dibuat sesuai resep keluarga dan tetap menjaga cita rasa. Restoran Sedjuk memiliki varian mie yang berbeda-beda, antara lain Mie Ayam Oven yang berbeda, Mie Daging yang berbeda dan Mie Goreng Spesial Sedjuk.

Selain mie, ada juga menu lain yang cukup lengkap mulai dari makanan berat hingga makanan ringan seperti aneka rice bowl, nasi goreng, mie, bakso, dessert, dan lain-lain.

Wargi Bandung tidak perlu iri dengan menunya dan dimanjakan dengan pilihan menu minuman yang sangat beragam mulai dari kopi spesial Sedjuk hingga berbagai minuman non kopi dan minuman manis seperti milkshake yang bisa Anda pesan untuk si kecil.

Harga makanan dan minuman di Sedjuk Bakmi and Coffee berkisar antara Rp11.000 hingga Rp82.000.

Wargi Bandung bisa mengunjungi Sedjuk Bakmi and Coffee antara pukul 08:00 – 21:00 WIB. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman dan menikmati suasana alam Bandung yang dapat mengembalikan penat Anda. Waktu tempuh dari pusat kota Bandung ke restoran Sedjuk ini kurang lebih 30 menit (dengan lalu lintas normal).

Demikian informasi tentang Rumah Makan Bakmi Sedjuk dan Kopi Bandung di Cigadung, Bandung. Pastikan Wargi Bandung mengunjungi tempat ini, selamat berlibur dan sampai jumpa di Artikel Travel & Kuliner berikutnya!***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button