Safari See To Sky, hunting foto keren di Gunung Slamet - WisataHits
Jawa Tengah

Safari See To Sky, hunting foto keren di Gunung Slamet

Safari See To Sky adalah tempat wisata baru di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Konsep utama mengusung tema wisata alam yang dipadukan dengan berbagai spot foto menarik dan instagramable.

Meski saat ini pembangunannya belum 100% selesai, namun keberadaannya berhasil menarik perhatian publik dan viral di berbagai media sosial.

Safari See To Sky terletak di kawasan hutan pinus Limpak Gombong. Alamatnya berada di wilayah Persawahan Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Untuk sampai ke tempat ini Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 26 km dari Purwokerto.

Harga tiket masuknya sangat ramah di kantong dan hanya Rp 10.000 per orang. Tempat wisata ini beroperasi setiap hari dan hanya buka hingga sore hari.

Fasilitas wisata yang ada belum 100% siap alias belum banyak fasilitas umum. Ini termasuk fasilitas seperti kantin atau kafe. Jadi pengunjung yang berencana berwisata ke sini disarankan untuk membawa bekal sendiri dari rumah.

Baca Juga: Waykambang Edupark Selopajang, Wisata Edukasi Alam di Batang

Atraksi Safari Lihatlah ke langit

Tempat wisata masa kini belum lengkap tanpa dilengkapi dengan spot selfie. Jangan lupa untuk melihatnya di objek wisata Banyumas ini. Hingga saat ini, setidaknya ada 3 tempat menarik yang bisa dijadikan lokasi selfie, antara lain jembatan kaca, spot selfie di samping jembatan kaca, dan landmark objek wisata ini.

Namun, jika ingin selfie di jembatan kaca, waktunya tidak boleh lebih dari 5 menit dan dibatasi maksimal 10 orang.

Saat Anda memasuki kawasan hutan pinus, Anda sebenarnya bisa melihat indahnya pemandangan alam yang ditawarkan Safari See To Sky. Sesampainya di lokasi utama, Anda bisa melihat pemandangan Purwokerto serta perbukitan di sekitarnya.

Berdiri di atas jembatan kaca, Anda bisa memandangi Gunung Slamet yang terkenal di Jawa Tengah. Suasana romantis juga akan terasa saat kabut tipis perlahan mulai turun. (Willy/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button