Rombongan bus guru SMPN 1 Pelabuhanratu menabrak pohon di Cianjur : Okezone News - WisataHits
Jawa Barat

Rombongan bus guru SMPN 1 Pelabuhanratu menabrak pohon di Cianjur : Okezone News

CIANJUR – Bus wisata Gagak Rimang bernomor polisi Z 7525 TA bermuatan rombongan guru menabrak tiga di Jalan Raya Bandung, Kampung Cikijing, Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 03.20 WIB, Sabtu (17.9.2022). pohon WIB.

Sebelumnya, bus tersebut bertabrakan dengan rombongan guru SMPN 1 Pelabuhanratu dengan truk bernomor polisi L 9782 UX yang membawa sepeda motor Yamaha NMax. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kedua pengendara mengalami luka-luka.

BACA JUGA:PMI butuh 1.200 kantong darah per bulan, ini langkah PSMTI Provinsi Bengkulu

Saksi mata guru SMPN 1 Pelabuanratu, Dadang SPd mengatakan, rombongan guru berangkat dari Pelabuanratu, Kabupaten Sukabumi, menuju Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada tengah malam.

“Saya tidak tidur di baris kedua dari depan, jadi saya melihat persis bagaimana bus berbelok ke kiri dan menabrak tiga pohon dan berhenti di pohon ketiga,” kata Dadang di tempat kejadian.

BACA JUGA:Kisah Kakak Sebelum Remaja Meninggal Akibat Luka Tusuk di Bogor: Ucapkan Selamat Tinggal Beli Minum

Dadang menduga sopir bus kelelahan karena bus juga oleng di kawasan Gekbrong. “Dari Gekbrong, goyah, eh, apa yang terjadi di sini,” katanya.

Dadang mengatakan, rombongan guru berencana menggelar in house training di sebuah hotel di kawasan Lembang.

“Kalau sudah, kami rencanakan untuk pulang, kami akan menunggu bus jemputan,” katanya.

Tiga muatan Yamaha NMax dilemparkan ke jalan di lokasi kecelakaan. Sementara itu, kondisi tiga pohon tumbang dan bagian depan bus nyaris menabrak warung pinggir jalan.

Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana membenarkan kecelakaan itu dini hari tadi. Sopir bus Sopian, 60, dilaporkan terkena pecahan kaca dan sopir truk Wahyudin, 36, pingsan.

“Kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan dan dievakuasi ke Puskesmas Ciranjang, sopir truk tidak sadarkan diri karena shock,” katanya.

Kasus bus bertabrakan dengan truk dan menabrak pohon langsung ditangani unit Laka Satlantas Polres Cianjur.

Source: news.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button