Rekomendasi tempat wisata di Bogor yang murah, hemat! - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi tempat wisata di Bogor yang murah, hemat!

Makanan & Perjalanan Keindahan tempat wisata Bogor kerap menjadi pilihan banyak orang. Dikenal sebagai Kota Hujan, ini memang liburan akhir pekan yang menyenangkan. Anda pasti menginginkan tempat wisata murah di Bogor bukan? sehingga Anda dapat menghemat uang.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi liburan yang estetis, tempat wisata murah di Bogor ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut beberapa tempat wisata murah di Bogor yang dikutip dari berbagai sumber.

Tempat Wisata Murah di Bogor, Hemat!

Baca juga: 10 Tempat Wisata Baru di Bandung Yang Wajib Kamu Coba!

Bagian atas manik-manik Mustika

Bepergian untuk mencari area foto yang indah? Puncak mustika manik-manik adalah jawabannya! Ada spot foto sangkar burung, pohon palem raksasa dan masih banyak lagi.

Anda hanya perlu membayar Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati pemandangan yang indah.

Sumber foto: ig @snapit.hk

Curug Cinta Nanggung

Bogor memiliki banyak keindahan alam yang harus Anda kunjungi. Apakah Anda suka bermain di air terjun? Air Terjun Cinta Nanggung ini terdapat air terjun hingga kolam alami yang diapit oleh dinding batu karang yang semakin mempesona. Kamu bisa masuk ke area ini hanya dengan Rp 15.000.

Sumber foto: ig @bogorpisan

Ranggon Hilo

Jika Anda menyukai tempat wisata yang menantang, Ranggon Heels bisa menjadi pilihan Anda. Tidak hanya memiliki keindahan alam yang indah, terdapat juga spot foto yang menarik.

Hanya dengan Rp 10.000 kamu sudah bisa bermain sepuasnya di tempat ini.
Sumber foto: ig @ranggonhills

Kampung Budaya Sindang Barang

Kampung Budaya Sindang Barang penuh dengan budaya Sunda, Anda bisa melihatnya sejak memasuki kawasan ini. Kemudian Anda juga bisa menikmati situs purbakala Kerajaan Pajajaran berupa bukit bertingkat. Harga tiket masuknya hanya Rp 10.000.
Sumber foto: ig @kampungkultursindangbarang

Goa Garunggang Puncak Dua

Goa Garunggang Puncak Dua menjadi pilihan bagi anda yang mencari rebahan kenaikan dengan teman-teman. Lalu kamu bisa mencoba rute ini dengan membayar hanya Rp 10.000 saja. (yni)
Sumber foto: ig @goagarunggang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button