Rekomendasi ide kegiatan akhir tahun 2022 Fun Fun Fun - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi ide kegiatan akhir tahun 2022 Fun Fun Fun

SurabayaNetwork.id – Berikut rekomendasi ide aktivitas seru, seru dan menghibur di akhir tahun 2022.

Berbagai jenis kegiatan bisa dilakukan untuk mengisi liburan akhir tahun 2022, mulai dari liburan ke luar kota atau luar negeri, menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, menginap dan lain sebagainya.

Sehingga rekomendasi ide kegiatan menarik bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk mengisi musim liburan di penghujung tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Referensi Wisata Pantai di Daerah Malang untuk Liburan Tahun Baru yang Seru dan Tak Terlupakan

Seperti yang sudah dikutip SurabayaNetwork.id Dari berbagai sumber, berikut rekomendasi ide kegiatan akhir tahun 2022 yang seru, seru, menyenangkan.

pesta kebun pertama
Ide aktivitas pertama yang direkomendasikan untuk akhir tahun 2022 adalah pesta kebun. Nanti di pesta Anda bisa mengadakan konsep BBQ dan sebagainya. Tentunya, pesta akan membuat akhir tahun Anda menjadi lebih seru, seru dan menyenangkan.

2. Tonton pertunjukan teater atau konser
Di tahun 2022, banyak penyelenggara yang mulai gencar menggelar konser dan festival akhir tahun. Bagi Anda yang menyukai keramaian dan hiburan, pergi melihat pertunjukan teater atau konser bisa menjadi ide menarik untuk mengisi waktu liburan Anda.

3. Berkemah atau glamping
Berkemah dan glamping adalah tren liburan yang sangat populer akhir-akhir ini. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap berada di luar ruangan untuk beristirahat dari hiruk pikuk kota. Berkemah bisa dilakukan dengan membangun tenda sendiri atau menyewa RV. Anda juga bisa mencoba wisata glamping, yaitu berkemah di tempat yang dekat dengan alam, namun menggunakan tenda yang lebih mewah.

4. Wisata Kuliner
Wisata kuliner merupakan ide liburan yang fleksibel karena bisa dilakukan di mana saja dan bersama siapa saja, baik itu teman maupun keluarga. Anda juga dapat mengunjungi restoran atau kafe populer yang memiliki keunikan makanannya, atau menghadiri festival makanan ringan dan berburu jajanan pinggir jalan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button