Rekomendasi 5 SMA terpilih di Nganjuk Jawa Timur yang juara rangking nasional LTMPT, cek SMA mana? - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 5 SMA terpilih di Nganjuk Jawa Timur yang juara rangking nasional LTMPT, cek SMA mana?

Rekomendasi 5 SMA terpilih di Nganjuk Jawa Timur yang juara rangking nasional LTMPT, cek SMA mana?

CilacapUpdate.com – Nganjuk adalah sebuah kota di Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 150 km sebelah timur Surabaya dan merupakan ibu kota Kabupaten Nganjuk. Nganjuk dikenal sebagai sentra pertanian, khususnya produksi beras dan jagung.

Selain itu kota ini juga memiliki potensi wisata yang cukup menarik dengan beberapa wisata alam seperti Taman Wisata Air Tirta Gandusari dan Taman Wisata Matahari.

Nganjuk juga memiliki sejarah budaya yang kaya dengan beberapa situs bersejarah seperti Candi Sumberawan dan Candi Trowulan.

Namun siapa sangka Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mendapatkan anugerah indah di tahun 2023 karena menghasilkan SMA unggulan dan masuk dalam pemeringkatan nasional 1.000 SMA se-Indonesia.

SMA Unggulan di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur data pemeringkatan tahun 2022 yang dirilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menjadi acuan siswa dan orang tua dalam menentukan jenjang pendidikan SMA.

Ini merupakan kabar baik mengingat SMA unggulan di Kabupaten Nganjuk Jatim sangat banyak ragamnya namun untuk menetapkan hati ke SMA terbaik di Kabupaten Nganjuk Jatim cukup selektif saja.

Untuk itu salah satu dari sekian banyak hal untuk menentukan SMA terbaik di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur tahun 2022 ini kami akan memberikan data peringkat yang diperoleh dari Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT).

Dengan data tersebut dapat digunakan untuk mengukur parameter mutu sekolah menengah di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Perlu diketahui bahwa LTMPT merupakan lembaga yang menyelenggarakan ujian masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button