Proyek pembangunan di kota Malang menyebabkan kemacetan lalu lintas - WisataHits
Jawa Timur

Proyek pembangunan di kota Malang menyebabkan kemacetan lalu lintas

Malang Post – Beberapa proyek pembangunan di kota Malang menyebabkan kemacetan setiap hari. Pengguna jalan tol mengeluhkan kemacetan lalu lintas, terutama pada akhir pekan yang panjang.

Terutama di Jalan poros Kota Malang. Mulai Jalan Jend. Ahmad Yani, di Jalan Merdeka Timur: “Kemacetan biasa terjadi di sepanjang Jalan Ahmad Yani, selatan hingga Jalan Merdeka Timur. Selain itu ada kegiatan untuk proyek pembangunan,” kata Karyono, salah satu warga, dalam pertemuan di Kawasan Cagar Budaya Kayutangan, Selasa (9/6/2022).

Menurut Karyono, kemacetan sering terjadi di sepanjang sumbu tersebut. Apalagi saat jam sekolah. Plus, di sekitar Jalan Basuki Rahmat hingga Jalan Merdeka.

Selain itu, ada proyek pemugaran batu andesit di sekitar patung Chairil Anwar di Kayutangan, Kota Malang di Jalan Merdeka. “Batu andesit baru berumur dua tahun, siap ditambang lagi. Kawasan ini masuk dalam Kayutangan Heritage Zone 3, kenapa ditambang lagi,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kota Malang yang berprofesi sebagai ojek online, Agung, mengaku sangat kecewa dan kesal karena terjebak macet saat mengangkut penumpang.

“Kecewa dan kecewa. Kita inginnya lancar, apalagi sekarang konsumsi BBM semakin meningkat dan saat terjebak macet, kendaraan saya semakin boros BBM,” keluhnya.

Agung juga menyayangkan kebijakan Pemkot Malang (Pemkot) yang melebarkan trotoar di sekitar Kayutangan sebelum Sarinah. Tapi dengan pelebaran trotoar, otomatis jalan menyempit, yang juga menyebabkan kemacetan,” katanya.

Selain pelebaran trotoar, lanjut Agung, ada juga pekerjaan galian yang sangat mengkhawatirkan: “Banyak pengguna jalan yang khawatir, saya harap pemerintah memikirkannya sebelum membatalkan program dan memperhatikan kenyamanan dua orang. dan pengendara roda empat,” pungkasnya. (Ra Indrata).

Source: malang-post.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button