Prakiraan cuaca untuk tempat wisata, baca informasinya sebelum bepergian - WisataHits
Jawa Barat

Prakiraan cuaca untuk tempat wisata, baca informasinya sebelum bepergian

PURWASUKA- Prakiraan cuaca objek wisata tersebut diterbitkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jawa Barat.

Prakiraan cuaca objek wisata yang diberikan Stasiun Klimatologi BMKG Jabar berlaku untuk hari ini (Rabu, 28 Desember 2022).

Cara terbaik berwisata di Jawa Barat adalah dengan mengecek terlebih dahulu informasi prakiraan cuaca di tempat-tempat wisata di Jawa Barat.

Berikut informasi prakiraan cuaca objek wisata yang diterbitkan oleh BMKG Stasiun Klimatologi Jawa Barat, antara lain;

Baca Juga: Sebelum Melakukan Perjalanan atau Mudik, Cek Terlebih Dahulu Prakiraan Cuaca Angkutan Darat Jawa Barat Hari Ini

Taman Safari Bogor
Cuaca di Taman Safari Bogor pada pagi hari diperkirakan hujan ringan. Sementara pada siang hari hujan sedang, malam kembali hujan ringan. Sedangkan dini hari mendung.

Pantai Pameungpeuk Garut
Cuaca di Pantai Pameungpeuk Garut berpeluang hujan ringan pada pagi hari. Sementara pada siang hari akan hujan dengan intensitas sedang, pada malam hari akan turun hujan ringan dan pada pagi hari akan berawan.

Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran, cuaca pada pagi hari hujan ringan. Sementara pada siang hari hujan sedang, hujan ringan kembali turun pada malam hari hingga dini hari.

Observatorium Bossha Lembang
Cuaca di Observatorium Bosscha di Lembang diperkirakan pada pagi hari dengan hujan ringan. Meski siang hari hujan deras, malam hari kembali turun hujan ringan hingga dini hari.

Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey, cuaca pada pagi hari hujan ringan. Meski hujan deras di siang hari, hujan ringan di malam hari hingga dini hari.

Baca Juga: Ramalan cuaca di Jawa Barat hari ini, berikut informasinya

Makam Sunan Gunung Jati, Cirebon
Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, cuaca mendung pada pagi hari. Sementara pada siang hari akan hujan dengan intensitas sedang, pada malam hari akan turun hujan ringan dan kembali mendung pada dini hari.

Pelabuhan Ratu Sukabumi
Pelabuhan Ratu Sukabumi, potensi hujan ringan pada pagi hari. Sementara pada siang hari hujan ringan, pada malam hari hujan ringan lagi dan pada pagi hari hujan sedang.

kebun Raya Bogor
Di Kebun Raya Bogor terjadi hujan ringan pada pagi hari. Meski hujan deras di siang hari, hujan ringan di malam hari hingga dini hari.

Geopark Ciletuh Sukabumi
Geopark Ciletuh Sukabumi, cuaca pada pagi hari hujan ringan. Sementara pada siang hari hujan sedang, malam kembali hujan ringan, dan hujan lagi pada pagi hari. ***

Sumber:
Stasiun iklim BMKG Jawa Barat

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button