MBCI memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Cianjur - WisataHits
Jawa Barat

MBCI memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Cianjur

Angkatan Udara. CIANJUR. Komunitas Big Motor Club Indonesia Provinsi Jawa Barat (MBCI) bekerja sama dengan MBCI Center menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan berupa sembako, selimut, karpet, susu, biskuit dan sembako lainnya diangkut dengan truk dari Bandung menuju Posko Kopasgat TNI AU di Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamis, (12/1/2022).

Setibanya di Posko TNI Angkatan Udara di Kopasgat, bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung oleh Ketua MBCI Mayjen TNI (Purn), Dr. Rizerius Eko HS., SE., SAP, M.Si., dan diterima oleh Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan. Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonko 467 Kopasgat Letkol Renry Adipaty, Sahli Tekinfo Kopasgat Letkol Tek Istanto, Danyonkesau Letkol Kes dr. Whiko I, dan Ketua MBCI Jawa Barat Bpk. Ayi beserta jajaran Pengurus.

Selain penyerahan bantuan kemanusiaan ke Posko TNI Angkatan Udara, juga diserahkan ke Posko TNI Angkatan Udara di Taman Wisata Pandan Wangi. Selain itu, bantuan kemanusiaan akan disalurkan kepada warga yang terkena dampak gempa Cianjur.

Ketua MBCI mengatakan: “Program MBCI Peduli merupakan bentuk kepedulian komunitas MBCI terhadap korban gempa Cianjur. Untuk menggalang bantuan kemanusiaan ini, MBCI Center bekerja sama dengan MBCI Provinsi Jawa Barat. Bantuan kemanusiaan yang kami salurkan berupa beras, mie instan, air mineral, biskuit dan sembako lainnya untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua Umum Dr. Rizerius Eko HS., SE, SAP, M.Si.

Rencananya, bantuan kemanusiaan akan disalurkan langsung ke warga yang terkena gempa di Desa Bunikasih dan Kampung Pandan Wangi di Kecamatan Warungkondang. penkopasgat

Gambar WhatsApp 2022 12 01 pukul 12:43:31

WhatsApp gambar 2022 12 01 pukul 12.34.38 1

Terkait

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button