Peningkatan hunian menginspirasi pariwisata | KRYOGYA - WisataHits
Yogyakarta

Peningkatan hunian menginspirasi pariwisata | KRYOGYA

Peningkatan hunian menginspirasi pariwisata |  KRYOGYA

tanpa judul

Krjogja.com – Memasuki tahun ketujuh, Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta akan terus meningkatkan okupansi dari tahun lalu yang sempat tergerus di masa pandemi Covid-19. Seiring dengan perbaikan terus menerus dari inovasi dan layanan. Mendukung kebangkitan ekonomi pasca pandemi, masa penyesuaian kebiasaan baru, serta mempromosikan dan memperkuat Yogyakarta sebagai kota pariwisata.

“Tingkat hunian Prima In Hotel mengalami peningkatan dari semua sisi selama 7 tahun berturut-turut, pra-pandemi dan pasca-pandemi hingga saat ini,” kata GM Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta Eko Yulianto dalam sambutannya pada Puncak HUT ke-7, rangkaian HUT ke-7 April Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta bertajuk “Ama7ing”, Minggu malam (18.9.2022) di Langensari Multifunction Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Yuniati Setiawan, Direktur Utama Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta, Direktur Imelda Setiawan, Komisaris Utama Novi Setiawan, Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo, Hubungan Bank Firdaus Hamami (Bank Mandiri) Adi (Bank BNI) dan Media Rekan, Ketua RT 10 dan 45 Gandekan Lor, karyawan dan karyawan Prima In Hotel, karyawan PT SAS Solo.

“Tepatnya pada 17 September 2022 Prima In Hotel akan berusia 7 tahun. Sejumlah kegiatan sebelumnya telah dilakukan, antara lain donor darah sosial bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sleman pada 7 September 2022. Dilanjutkan dengan pemberian sembako pada 14 September 2022 ke Panti Jompo Budhi Dharma dan pada 17 September 2022. untuk membersihkan Area publik di “Titik Nol Km”, jelasnya.

Selain itu, Eko menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim Prima In Hotel Malioboro, khususnya jajaran manajemen yang telah memberikan dukungan dalam kerjasama tim sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan. “Terima kasih juga atas dukungan dari pihak, rekan media, supplier, Bank BNI, Bank Mandiri, terkait online travel seperti Traveloka, tiket.com, TA dan lain-lain,” ujarnya.

Ditegaskan melalui sinergi dan kerjasama, seluruh staf dan manajemen berharap Prima In Hotel Yogyakarta tetap menjadi hotel pilihan. “Anda selalu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, pemilik, pemerintah, komunitas, karyawan, pasar online dan offline,” ujar Eko.

Eko menjelaskan Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Gandekan Lor No 47 Yogya ini menawarkan nuansa arsitektur klasik bergaya Eropa yang dipadukan dengan nuansa tradisional Jawa. “Memiliki 77 kamar (superior, cabanas, deluxe dan executive), 3 ruang pertemuan, kolam renang Tirtasari dan restoran Malioboro,” jelasnya.

Selain itu, acara puncak “Ama7ing” dibuka dengan Tumpeng Arak dan Doa Bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pemilik yang didampingi oleh pengurus. “Tujuan dari HUT ke-7 ini adalah untuk memberikan kesempatan yang menarik bagi seluruh karyawan dan perusahaan pemilik untuk berkumpul bersama,” kata Ketua Panitia Dies Natalis ke-7 Yoshika Sejati.

Kemudian menyatukan visi dan misi perusahaan, menumbuhkan semangat berkarya dan sebagai wadah kreativitas bagi keluarga besar Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta. “Sekaligus mempererat kerjasama antara Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta dengan vendor dan pelanggan yang telah bekerjasama selama ini,” jelasnya.

Acara juga dimeriahkan dengan foto bersama seluruh staff dilanjutkan dengan makan bersama dan berbincang dengan talent dari Raminten yang dimeriahkan dalam beberapa sesi. Kemudian penyerahan penghargaan pada 17 Agustus 2022 dan pengumuman karyawan terbaik tahun ini. Serta sampul dengan Orgen tunggal dan Flash Mob. Para peserta dan tamu undangan sangat menikmati acara pada malam yang indah ini. (Anggur)

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button