Obyek wisata Antapura De Djati Bogor mengisi tahun baru dengan foto-foto unik di persawahan yang eksotis - WisataHits
Jawa Barat

Obyek wisata Antapura De Djati Bogor mengisi tahun baru dengan foto-foto unik di persawahan yang eksotis

INSIDEN24.COM-Objek wisata Antapura De Djati merupakan salah satu wisata terpopuler di Garut yang menawarkan banyak spot foto unik dan eksotik.

Tempat Wisata Antapura De Djati merupakan tempat wisata yang memadukan wisata kuliner, spot foto instagenic dan persawahan dalam satu tempat.

Objek wisata Antapura De Djati diresmikan pada tanggal 6 Februari 2022, jadi bisa dibilang masih baru.

Wisata ini berlangsung di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ada berbagai wahana menarik di objek wisata ini, antara lain ayunan, seluncuran pelangi, sepeda gantung dan masih banyak lagi wahana lainnya.

Untuk tiket masuk setiap weekday Rp 25.000 dan weekend Rp 35.000. Bagi yang membawa anak-anak, harga tiket mulai dari Rp 15.000.

Tiket ini belum termasuk tiket perjalanan, jika ingin mencoba wahana yang sudah dijelaskan di atas kita bisa membayar mulai dari Rp 10.000.

Disini ada wahana yang selalu populer di kalangan wisatawan yaitu Rainbow Slider. Menurut Instagram resminya, Rainbow Slider di sini merupakan track terpanjang di Priangan Timur dengan panjang mencapai 50 meter.

Jika ingin mencobanya, Anda bisa membeli tiket tambahan seharga Rp 15.000 untuk perosotan, atau jika ingin naik sepuasnya, Anda bisa membayar Rp 60.000.

Selain berbagai wahana menarik, di sini juga terdapat kafe dan restoran. Di sini juga ada restoran terkenal seperti Cibiuk.

Jika Anda lelah menjelajahi tempat wisata ini, Antapura De Djati adalah tempat untuk menikmati kuliner sambil bersantai menikmati panorama alam.

Bagi pecinta fotografi, Antapura De Djati adalah pilihan yang tepat. Karena di sini banyak spot foto yang Instagramable di setiap sudutnya.

Selain itu, wisata bertemakan pertanian ini menawarkan pemandangan persawahan yang begitu indah dan menjadikan kawasan ini seperti Ubud Bali.

Spot foto di sini berlatar belakang pemandangan sawah hijau. Tema alam membuat foto kita indah.

Pemandangan hamparan tanaman padi membuat wisata ini terkesan begitu eksotik. Udaranya tidak perlu diragukan lagi, udara di sini sangat sejuk namun tetap asri.

Cocok untuk anda yang menginginkan suasana tenang dengan udara yang sejuk.

Tentunya mengunjungi wisata ini dapat menyegarkan otak kita dan kita akan memiliki stok foto untuk dibagikan ke media sosial.

Menjelang liburan tahun baru 2023, kita bisa mempersiapkan liburan keluarga ke objek wisata yang satu ini.

Banyak wisatawan datang jauh-jauh hanya untuk menikmati panorama yang indah. Selain itu, warga Bandung dan Tasikmalaya berada di dekat Garut.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button