Tiga Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangalengan Ada Juga Bumi Perkemahan Bagi Penikmat Sunrise! - WisataHits
Jawa Barat

Tiga Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangalengan Ada Juga Bumi Perkemahan Bagi Penikmat Sunrise!

BANDUNGRAYA.ID – Ini dia tiga rekomendasi destinasi Pangalengan untuk pecinta sunrise, ada juga bumi perkemahan!

Liburan akhir pekan adalah waktu yang dinanti-nanti oleh sebagian besar orang, saat Anda bisa melepaskan penat setelah bekerja seharian.

Kota Bandung selalu memiliki tempat-tempat yang wajib Anda kunjungi saat liburan kerja. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang harus Anda jelajahi.

Baca Juga: Profil Duo Musik YOASOBI Asal Jepang yang Akan Tampil di HITC Jakarta 2022

Kota Kembang menawarkan berbagai tempat wisata yang cocok untuk sejenak melupakan pekerjaan kantor, mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan pemandangan luar biasa.

Anda dapat menikmati matahari terbit atau terbenam, pemandangan panorama, satu arah. Kami telah merangkum tiga destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi saat liburan sebagai berikut:

  1. Dataran Tinggi Nimo

Dataran Tinggi Nimo terletak di wilayah Pangalengan Jawa Barat. Berada di tengah perkebunan Malabar, tepat di puncak Gunung Nini Pangalengan, yang sebelumnya menjadi tujuan wisata masyarakat setempat, destinasi wisata yang satu ini sepertinya wajib bagi Anda yang gemar berfoto model.

Soalnya destinasi ini memiliki spot yang bagus untuk berfoto dan juga terdapat jembatan kaca terbesar di bawah kebun teh. Anda bisa melihat pemandangan pegunungan dan perkebunan teh, disana juga bisa melihat Cilenca dari dataran tinggi Nimo.

Pintu masuk ke Dataran Tinggi Nimo sudah memiliki bebatuan. Harus banget main ATV, duduk santai lihat pemandangannya juga bagus banget. Anda datang ke sini dan Anda memiliki tempat foto keren untuk diposting di media sosial.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button