Nikmati atraksi burung unik di Jakarta Bird Land - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati atraksi burung unik di Jakarta Bird Land

IPOL.ID – Akhir pekan dengan suasana alam juga bisa Anda temukan di kawasan perkotaan di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. Kini destinasi favorit warga Jakarta tersebut memiliki wahana baru bernama Jakarta Bird Land.

Wahana yang baru dibuka pada 5 November 2022 ini merupakan kandang burung yang mengoleksi lebih dari 50 spesies burung dari berbagai daerah. Lokasinya berdekatan dengan SeaWorld dan Ocean Dream Samudra. Jakarta Bird Land mirip dengan kandang burung yang dikelola Irfan Hakim, meski fasilitas dan keindahannya tidak sebaik kandang artis Jawa Barat.

Namun di tempat ini kita bisa menikmati berbagai atraksi burung latih yang mirip dengan pertunjukan satwa lainnya di wahana lainnya. Di tempat ini, burung bisa terbang bebas, meski atapnya hanya ditutupi jaring besar.

Ancol Vogelland 2Foto: Peri/ipol.id

Last but not least, pemandu juga mengajak pengunjung untuk berinteraksi dengan burung pertunjukan.

“Senang juga bisa berinteraksi dengan burung-burung unik. Ya, tapi lebih baik jika kita mengajak anak dan keluarga. Sekaligus diperkenalkan berbagai jenis burung dari berbagai spesies,” kata Yohanes Abimanyu, 33, warga Jakarta Timur, Jumat (12/9/2022).

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati keindahan burung dari berbagai negara. Ada burung kecil hingga besar. Ada kakatua, kakatua, rangkong, pelikan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada pertunjukan mini dengan berbagai spesies burung. Pengunjung akan melihat pertunjukan tentang keterampilan yang dimiliki burung.

Saat menaiki wahana ini, tiket dapat dibeli secara online di ancol.com. Untuk “Early Bird” Weekday Jakarta Bird Land + Ancol: Rp 55.000, “Early Bird” Weekend Jakarta Bird Land + Ancol: Rp 75.000, Weekday Jakarta Bird Land + Ancol: Rp 75.000 dan Weekend Jakarta Bird Land + Ancol: Rp 95.000. (Pena)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button