Musisi yang tulus memukau ribuan penonton di Borobudur Magelang dengan lagu-lagu mereka - WisataHits
Yogyakarta

Musisi yang tulus memukau ribuan penonton di Borobudur Magelang dengan lagu-lagu mereka

BNews-MAGELANG-– Musisi Tulus memukau ribuan penonton yang memadati Taman Lumbini di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Kamis malam (9/8/2022).

Ribuan penonton, kebanyakan anak muda dan perempuan, datang dari berbagai daerah. Selain Magelang, banyak juga penonton yang datang dari luar kota seperti Yogyakarta, Semarang, Boyolali, Purworejo, Kulonprogo dan sebagainya.

Dengan membawakan 9 lagu, Tulus mengajak penonton untuk menikmati Festival Bahasa Indonesia 2022.

Dengan desain panggung dan tata cahaya yang luar biasa, penampilan Tulus tampak semakin sempurna. Dengan panggung terbuka berlatar belakang Candi Borobudur yang gagah.

Tulus naik panggung pada pukul 9 malam WIB. Dan selesai sekitar jam 10 malam seperti yang direncanakan.

Pertunjukan musik di Speaking Festival 2022 gratis untuk masyarakat umum. Selain itu, berbagai rangkaian acara mulai tanggal 7 hingga 11 September mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB tidak dipungut biaya.

Sebelum Tulus bernyanyi, penonton terlihat sudah memadati area di depan panggung sejak Kamis siang. Anda duduk di tikar yang disediakan Penyelenggara.

Salah satu pengunjung asal Sleman, Suny, mengaku mengetahui acara tersebut melalui media sosial Instagram.

“Saya mengetahuinya melalui Instagram dan harus mendaftar online untuk datang ke sini. Karena benar-benar gratis, saya dan teman-teman datang,” katanya kepada Borobudurnews.com.

Diakuinya, kerumunan ramai dan harus mengantri, namun saat memasuki area semuanya sudah diperiksa. “Keamanan bagus, hanya antrean panjang mungkin karena peminat banyak dan gratis. Saran datang lebih awal,” pungkasnya.(bn)

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: borobudurnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button