Menu dan harga Wingheng Dimsum (non-halal). - WisataHits
wisatahits

Menu dan harga Wingheng Dimsum (non-halal).

Menu dan harga Wingheng Dimsum (non-halal).

Harga menu Dimsum Wingheng Hongkong: Rp 18.000 – Rp 32.000. Jenis menu: Masakan Asia, menu mie. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon: -. Alamat: Jl.Muara Karang Raya Blok Z-3 No.S/60, RT.13/RW.18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14450.

Apakah Anda ingin merasakan masakan tradisional Cina, terutama dari Hong Kong, dengan cita rasa otentik? Jika demikian, maka restoran Dimsum Hong Kong Wingheng adalah jawaban yang sangat tepat. Restoran ini menawarkan berbagai makanan khas Hong Kong seperti Dimsum, Bakpao, Mie, dll. Namun, perlu diketahui bahwa menu Wingheng Hong Kong Dimsum adalah tidak halal.

Selain itu, Wingheng sudah terkenal sebagai surganya dim sum non halal, khususnya di Jakarta. Meski ada cabang yang tidak menjual menu babi, tetap saja belum bersertifikat halal. Meski begitu, nyatanya Wingheng tetap terbukti selalu ramai dikunjungi pelanggan setiap harinya. Bahkan, terkadang antrian bisa sangat padat sehingga Anda harus duduk di luar.

Harga Menu Dim Sum Wingheng

Meski beberapa cabangnya berada di zona menengah ke atas, namun harganya masih cukup bersahabat. Padahal, tidak ada satu pun menu yang harganya sampai 40 ribu. Ini juga menunjukkan bahwa restoran ini ingin menunya lebih inklusif untuk semua lapisan masyarakat. Apalagi harga di Wingheng Hong Kong Dimsum juga sudah termasuk pajak.

Kisaran Harga Menu Wingheng
uap / uap Rp 18.000 – Rp 21.000
Mi Rp19.000 – Rp32.000
Chongfen Rp19.000 – Rp32.000
nasi uap Rp32.000
goreng Rp18.000 – Rp23.000
Sup Rp20.000 – Rp21.000
mie kuah Rp19.000 – Rp32.000

Baca: Shao Kao Aneka Masakan Khas China dengan Harga Terjangkau

Jam buka

Semua cabang Wingheng Hong Kong Dimsum buka 24 jam sehari. Itu sebabnya tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama pada jam makan siang/makan malam. Meski begitu, sistem Daftar tunggu-ini bagus agar pengunjung tidak perlu menunggu lama. Namun, perlu dicatat bahwa untuk makan malam hanya bisa sampai jam 9 malam.

Jam buka
Setiap hari 24 jam

Berbagai pilihan menu Wingheng

Wingheng menawarkan berbagai menu dimsum seperti Hakau, Bakpao, Siaomai, Lumpia, dll. Namun, menu selain dimsum seperti mie atau nasi dengan daging babi juga tidak kalah nikmat. Faktanya, menu daging babi adalah salah satu yang terbaik di antara restoran non-halal. Overallsemua menu Wingheng benar-benar akan memanjakan lidah pelanggannya.

Menu Hakau Udang

hakau udang hakau udang. Foto: Google Maps/RODA MAS MOBILINDO

Hakau sebenarnya sejenis menu dimsum, hanya saja tekstur kulitnya lebih transparan. Ciri khas hakau adalah isinya, biasanya terdiri dari udang atau lemak babi. Salah satu menu yang paling populer adalah Hakau Udang. Ukuran hakau juga besar, bahkan lebih besar dari hakau pada umumnya.

Isinya yang penuh dengan udang dari awal hingga akhir akan semakin memanjakan lidah. Tidak hanya banyak, tetapi udangnya juga sangat segar sehingga memberikan rasa yang sedikit manis. Selain itu sensasi gurihnya sangat terasa, dengan rasa asin yang tidak terlalu berlebihan. Menu hakau udang disajikan hingga 3 potong besar hanya dengan harga 23.000.

Baca : Harga & Promo Menu IMPERIAL KITCHEN

Menu Bakpao Telur Asin

Menu roti telur asin winghengdumpling telur asin. Foto: Google Maps/Fannie Huang

Wingheng cukup jeli membuat terobosan di salah satu menunya, bakpao telur asin. Bakpao telur asin terbukti menjadi salah satu menu yang banyak diminati. Bakpao ini berukuran cukup besar dengan isian telur asin yang sangat lumer. Saat bakpao dirobek, telur asin yang meleleh akan terlihat semakin menggugah selera.

Walaupun menggunakan telur asin, menurut beberapa review rasanya agak manis. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat pelanggan terhadap menu salted egg roll. Selain itu, bakpaonya sangat empuk dan aroma telur asinnya cukup harum. Bakpao telur asin isi 3 pcs besar harga 21rb saja.

Menu Siomay Wingheng

Menu Pangsit Daging Babi WinghengPangsit babi. FotoL Google Maps/Cia biru

Siomay menjadi salah satu menu yang paling laris karena banyak pengunjung yang sering melewatkannya. Pangsitnya terbagi menjadi 2 yaitu pangsit babi dan pangsit talas ayam. Namun perlu diketahui bahwa Wingheng tidak memastikan apakah ayam siomay itu halal atau tidak. Pangsitnya cukup besar dengan tekstur berminyak.

Kebanyakan pelanggan biasanya memesan pangsit babi yang sangat lezat. Namun, siomay ayam tidak kalah enaknya dengan ayam yang sedikit bertekstur garing. Sama seperti menu lainnya, siomay juga disajikan hingga 3 potong besar. Bola babi dan bola talas ayam hanya 20.000.

Menu Cakwe Goreng Mayones

Menu Kue Goreng Wingheng MayonesCakwe goreng mayones. Foto: Google Maps/SUMO 2763

Menu revolusioner Wingheng lainnya yang tak kalah unik adalah cakwe goreng dengan mayones. Menurut beberapa review, cakwe ini sangat garing seperti ayam goreng. Meski begitu, tekstur dagingnya yang gurih tetap sangat gurih saat dikunyah.

Selain itu, mayones juga sangat cocok dengan rasa cakwé. Mayones cakwe goreng berisi 5 buah yang ditata cantik dengan taburan mayones. Harganya sangat terjangkau yaitu hanya 20 ribu saja.

Menu Bakso Babi Udang

Menu Pangsit Udang Babi Winghengbola babi dengan udang. Foto: Google Maps/Silviana Natalia

Seperti namanya, pangsit ini mengandung campuran udang dan babi yang sangat kental. Selain topping udang dan babi yang besar, kulitnya juga sangat renyah dan renyah. Lalu ada hiasan kecil berupa wortel yang akan memperkaya cita rasa siomay.

Selain itu, menu ini juga menawarkan semangkuk mayones yang sangat banyak. Yang jika dicelupkan bersama siomay akan menambah keseruan. Pangsit udang babi isi 3 pcs besar hanya 20rb.

Kemudahan

Menampilkan 2 lantai dengan kamar yang luas, Wingheng dapat menampung hingga 500 orang. Sistem daftar tunggu sangat baik dengan bel di setiap meja dan pembayaran sebelum makan. Metode pembayarannya pun cukup lengkap, mulai dari tunai, scan QRIS Gopay dan debit/kredit BCA. Selain itu, Wingheng juga memiliki ruang VIP dan area merokok di lantai paling atas.

Lokasi Wingheng

Sejauh ini, Wingheng hanya memiliki 7 cabang di Jakarta dan 1 di Tangerang. Cabang yang paling populer sendiri ada di Pluit, Jakarta Utara, tepatnya di Jl.Muara Karang Raya Blok Z-3 No.S/60, RT.13/RW.18, Pluit, Kec. Jaringan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button