Menempati negara terindah nomor satu di dunia dan simak 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama indah di Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

Menempati negara terindah nomor satu di dunia dan simak 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama indah di Indonesia

Suara.com – Di tengah pandemi yang semakin membaik, keinginan masyarakat untuk berwisata semakin meningkat. Jumlah wisatawan asing yang kembali meningkat. Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan, jumlah kunjungan wisman meningkat 228% pada triwulan I 2022 dibandingkan tahun sebelumnya.

Indonesia baru-baru ini menduduki peringkat negara tercantik nomor 1 di dunia, berdasarkan analisis situs web Inggris Money.co.uk, dalam laporan berjudul “Natural Beauty Report”. Indonesia dianggap sebagai negara dengan panorama alam yang paling indah dan kondisi alam yang paling indah. Tentu saja hal ini semakin menjadi daya tarik bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk berkunjung ke Indonesia.

Untuk merayakan penobatan Indonesia sebagai negara terindah di dunia, tiket.com membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah untuk kamu pertimbangkan selama liburan.

Berikut 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah, dikutip dari siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: 4 Daftar Destinasi Wisata Terbengkalai di Indonesia, Bali Festival Park Salah satunya

1. Danau Toba, Sumatera Utara

Manjakan mata Anda dengan pemandangan Danau Toba yang mempesona sangat cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk ibu kota. Danau terbesar di Asia Tenggara ini dikelilingi oleh perbukitan, sehingga tidak hanya menawarkan panorama danau, tetapi juga pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Berbeda dengan destinasi lainnya, Pulau Samosir terletak tepat di tengah danau, yang membuat danau ini semakin unik. Untuk merasakan nuansa alam lebih dalam lagi, Anda bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang terletak di kawasan Kaldera sebagai salah satu tempat wisata yang bertemakan nomadic tourism.

2. Batu, Malang, Jawa Timur

Liburan bersama keluarga dan teman menjadi lebih berwarna dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata, seperti taman hiburan, museum, restoran unik, hingga atraksi yang menantang. Tak perlu bingung, semua destinasi tersebut bisa Anda temukan saat berkunjung ke Batu, Malang.

Baca Juga: 3 Aktivitas Self-Healing yang Populer di Bali

Anda bisa menghabiskan waktu di Jatim Park, Museum Angkut atau Batu Secret Zoo yang memiliki suasana sejuk. Golden Tulip Holland Resort Batu menawarkan pemandangan indah Gunung Panderman dan Arjuna yang cocok sebagai tempat liburan untuk bercengkrama dengan anak-anak.

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button