Simak 11 rekomendasi destinasi wisata panorama indah di Indonesia dari tiket.com yang menempati peringkat 1 negara terindah di dunia - WisataHits
Jawa Barat

Simak 11 rekomendasi destinasi wisata panorama indah di Indonesia dari tiket.com yang menempati peringkat 1 negara terindah di dunia

POJOKBANDUNG.COM – Saat ini di tengah pandemi yang semakin membaik, keinginan masyarakat untuk berwisata semakin meningkat. Jumlah wisatawan asing juga meningkat lagi. Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan bahwa jumlah kedatangan wisatawan asing meningkat sebesar 228% year-on-year pada kuartal pertama tahun 2022. Indonesia baru saja dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs web yang berbasis di Inggris, Money.co.uk, dalam laporan berjudul ‘Natural Beauty Report’ yang menampilkan panorama paling alami dan keindahan alam. kondisi alam yang paling indah. Hal ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

tiket.com merayakan penobatan Indonesia sebagai negara terindah di dunia dan memasuki tahun ke-11. Sebagai platform travel dan lifestyle paling customer-centric, tiket.com berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan terbaik dalam aplikasi dengan menyediakan jendela informasi terkait rekomendasi wisata dan berbagai promosi untuk menjadi one-stop travel solution bagi wisatawan, dengan itu mereka dapat melakukan perjalanan dengan mudah.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager tiket.com mengatakan, memilih Indonesia sebagai negara dengan panorama alam terindah dan kondisi alam terindah di dunia membuat kami semakin terpacu untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam asli yang perlu diketahui banyak orang. . Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11, tiket.com sebagai pionir online travel agent dan lifestyle platform di Indonesia yang berfokus pada pelanggan, juga membagikan 11 rekomendasi destinasi liburan dengan panorama alam terindah.

“Rekomendasi destinasi wisata ini kami harapkan dapat membantu merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan,” ujarnya, Kamis (25/8/22).

Sejumlah destinasi wisata populer dengan keindahan alamnya bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjelajah destinasi terindah di dunia. Ini dia 11 rekomendasi destinasi dengan panorama alam terindah pilihan tiket.com.

Manjakan mata Anda dengan pemandangan Danau Toba di Sumatera Utara yang menakjubkan
Manjakan mata Anda dengan pemandangan Danau Toba yang mempesona, cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk ibu kota. Danau terbesar di Asia Tenggara ini dikelilingi oleh perbukitan, sehingga tidak hanya menawarkan panorama danau, tetapi juga pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Berbeda dengan destinasi lainnya, Pulau Samosir terletak tepat di tengah danau, yang membuat danau ini semakin unik. Untuk lebih menonjolkan nuansa alamnya, Anda bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang terletak di kawasan Kaldera sebagai salah satu tempat wisata bertema nomadic tourism.

Eksplorasi tempat wisata seru di Batu, Malang, Jawa Timur
Liburan bersama keluarga dan teman menjadi lebih berwarna dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata, seperti taman hiburan, museum, restoran unik, hingga atraksi yang menantang. Tak perlu bingung, semua destinasi tersebut bisa Anda temukan saat berkunjung ke Batu, Malang. Menghabiskan waktu di Jatim Park, Museum Angkut dan Batu Secret Zoo semakin menyenangkan karena sejuknya suasana di kota ini.

Source: bandung.pojoksatu.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button