Menariknya, seleksi Miss IIMS 2023 diikuti oleh 60 peserta dari berbagai brand - WisataHits
wisatahits

Menariknya, seleksi Miss IIMS 2023 diikuti oleh 60 peserta dari berbagai brand

Menariknya, seleksi Miss IIMS 2023 diikuti oleh 60 peserta dari berbagai brand

Piknikdong.com – Salah satu acara aktif yang menjadi daya tarik utama adalah kontes Miss IIMS 2023 yang berlangsung hari ini (21/2), di Seminar and Talk Show Hall B3, JIExpo Kemayoran.

Dalam kompetisi ini, mengundang Sales Promotion Girls (SPG) yang mewakili berbagai merek kendaraan pameran IIMS 2023.

Pemilihan Miss IIMS 2023Pemilihan Miss IIMS 2023

Tahun ini, Miss IIMS 2023 mempertemukan 60 peserta dari berbagai merek mobil dan merek kendaraan.

Mereka yang lolos seleksi memiliki tinggi rata-rata antara 165 hingga lebih dari 170 cm, tentunya dengan berat badan yang proporsional dan kemampuan intelektual yang baik.

“Sales Promotion Girls (SPG) merupakan kebutuhan yang mendesak, terutama pada pameran dagang skala besar bahkan internasional.

Dyandra Promosindo telah menyiapkan ruang ekspresi berbagai pihak yang terintegrasi dalam kesuksesan IIMS 2023.

Mereka juga mendapat materi untuk menyambut pengunjung dan tamu, mereka juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, bisa menjadi MC, presenter, influencer, bahkan kegiatan olah raga.

Oleh karena itu kami akan terus mengembangkan Miss IIMS untuk menyambut para perempuan muda berbakat yang selalu ditunggu-tunggu.

jelas Rudi MF, manajer proyek IIMS.

Kesuksesan IIMS 2023 dipercepat dengan dukungan MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai official banking partner.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, Support Industry Sector.

IIMS 2023 juga menggandeng Mobbi sebagai official trade-in partner, J&T Cargo sebagai official logistics partner, Bridgestone sebagai official tyre partner.

MRT Jakarta sebagai official public transport partner, bersama V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta dan Mayora siap mendukung acara IIMS BOOST 2023.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button