Master Singapore Ice Cream membuka outlet outdoor pertama di GWalk Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Master Singapore Ice Cream membuka outlet outdoor pertama di GWalk Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Master Singapore Ice Cream membuka gerai outdoor pertamanya di GWalk CitraLand Surabaya.

Gerai baru dengan konsep tropis modern dan pilihan menu terlengkap ini merupakan gerai ke-5 di Surabaya setelah Galaxy Mall, Royal Tulip dan Ciputra World.

Chef Master Singapore Ice Cream Michel mengatakan, konsep outdoor ini merupakan yang pertama di Surabaya setelah menjelajahi sejumlah mall besar tersebut.

Counter-Master-Singapore-Ice-Cream-b.jpg

Pemilihan GWalk sebagai lokasi juga dirasa tepat karena kawasan ini merupakan salah satu pusat wisata kuliner bernuansa alam dan tematik di Surabaya Barat.

“Bagus untuk berfoto-foto dan stand Master Singapore sendiri seperti konsep modern seperti di Singapura,” ujar Michel di sela-sela grand opening yang disematkan dalam acara Fashion Week yang digelar setiap hari Minggu untuk tahun depan. terbuka untuk umum (04/09/2022).

Penikmat kuliner akan menemukan berbagai sajian roti alami dalam berbagai rasa yang dibalut dengan es krim yang lembut dan harum. Menu ini bernama Eisbrot dan menjual hampir 500 buah per cabang setiap hari. Selain itu, ada juga ice cream cookies, sandwich dan ice cream kaleng atau kaleng.

“Warisan terkuat 2011 kami adalah roti es krim,” katanya.

Counter-Master-Singapore-Ice-Cream-c.jpg

Michel mengatakan Master Singapore Ice Cream mengolah dan menghasilkan rasa yang berbeda sendiri.Jadi semua bahan alami, termasuk menggunakan buah asli. Harga Master Singapore Ice Cream juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 29.000 untuk varian spesial dengan 27 pilihan rasa spesial dan 5 rasa reguler. Seperti Oreo, Taro, Durian, Matcha, Cokelat.

Michel percaya bahwa bisnis es krim akan terus berkembang karena makanan penutup yang lezat ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Kehadiran Master Singapore di Surabaya, kami sangat antusias dengan masyarakat yang mencicipi es krim yang lembut dan sangat harum dipadukan dengan roti mawar dan pandan tanpa bahan pengawet atau pewarna sehingga sehat dan aman untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Master Singapore Ice Cream juga ingin memotivasi warga Surabaya dengan hadirnya brand modern seperti ini.

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA only) **)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button