Sandiaga Ajak Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung Berlibur ke Indonesia, Menyelam di Raja Ampat Lakukan Yoga Lawan Gunung Berapi - WisataHits
wisatahits

Sandiaga Ajak Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung Berlibur ke Indonesia, Menyelam di Raja Ampat Lakukan Yoga Lawan Gunung Berapi

Sandiaga Ajak Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung Berlibur ke Indonesia, Menyelam di Raja Ampat Lakukan Yoga Lawan Gunung Berapi

Piknikdong.com – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengajak Menteri Kesehatan Singapura, Ong Ye Kung, untuk merasakan wisata bawah air di Raja Ampat, Papua Barat Daya untuk melakukan yoga dengan latar gunung berapi.

Menparekraf Sandiaga, dalam kunjungan kerja ke Singapura, mengawali programnya dengan menemui Menteri Kesehatan Singapura, Ong Ye Kung, di Colony Restaurant Level 3, The Ritz Carlton Hotel.

Menparekraf ajak menteri kesehatan Singapura berlibur ke Indonesia dan membenamkan Raja Ampat dalam yoga melawan gunung berapiILUSTRASI foto Raja Ampat oleh: Kemenparekraf

Dalam pertemuan tersebut, Menparekraf Sandiaga membeberkan banyak hal tentang Indonesia antara lain perubahan keadaan COVID-19 yang merajalela dan pariwisata yang kini mulai pulih dan menggeliat.

Salah satunya wisata bawah laut di Raja Ampat di barat daya Papua yang sangat indah.

“Anda bisa berkunjung ke Indonesia dan menikmati keindahan bawah laut sambil menyelam di Raja Ampat”,

kata Menparekraf Sandiaga.

Tawaran itu disambut baik oleh Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung yang mengaku sudah lama menunggu kesempatan berlibur ke Raja Ampat.

“Saya menunggu lama untuk bisa ke Raja Ampat. Aku pasti akan pergi.”

kata Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung.

“Saya tidak terlalu suka lari atau sepak bola, jadi saya menyelam atau melihat gunung berapi di Indonesia”,

dia berkata.

Menparekraf Sandiaga menanggapi pernyataan Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung.

Dia mengungkapkan, setelah menjelajahi keindahan bawah laut Raja Ampat, pihaknya berencana menjelajahi sejumlah gunung berapi di Pulau Jawa, seperti Gunung Merapi dan Gunung Bromo.

Selama perjalanan Gunung Merapi dan Gunung Bromo, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa wisatawan bisa melakukan sejumlah kegiatan.

Salah satunya adalah yoga yang dapat membawa ketenangan pikiran, tubuh dan jiwa.

“Oke itu baru, saya sangat tertarik dengan tur itu,”

selamat datang di Ong Ye Kung.

Pada saat yang sama, Menparekraf Sandiaga mengajak pemerintah Singapura untuk berkolaborasi dalam pembangunan Centre of Excellence yang akan dibangun di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali.

“Kami juga akan meluncurkan event khusus tentang wisata kesehatan dan kami berharap akan banyak investor, sehingga kita dapat mengembangkan hubungan yang lebih kuat,”

kata Menparekraf Sandiaga.

“Karena dengan medical tourism kita diuntungkan dari Singapura dan menawarkan Sanur Bali sebagai center of excellence untuk medical tourism”,

dia berkata.

Tawaran itu kembali disambut antusias oleh Menteri Kesehatan Singapura, Ong Ye Kung.

Ia berharap konsep wisata kesehatan dapat segera dipelajari, sehingga kerjasama dapat dipercepat.

“Saya sedang menunggu untuk mempelajari konsep wisata medis dan saya berharap kita dapat berkolaborasi bersama”,

kata menteri kesehatan Singapura.

Usai mengobrol sambil sarapan, keduanya mengakhiri pertemuan dengan bersalaman.

Keduanya berjanji akan bertemu kembali untuk menikmati keindahan alam dan mematangkan kesepakatan terkait wisata kesehatan di Indonesia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button