Masih di Yogyakarta, Mumuk dan Eno pergi ke Hutan Pinus Mangunan untuk melihat Stand Up Comedy! - WisataHits
Yogyakarta

Masih di Yogyakarta, Mumuk dan Eno pergi ke Hutan Pinus Mangunan untuk melihat Stand Up Comedy!

Pasangan kocak Mumuk dan Eno terlihat semakin mesra dan mesra dari hari ke hari. Hal itu terlihat dari video yang mereka unggah melalui kanal YouTube milik Mumuk & Eno. Keduanya kocak dan asyik membuat siapa saja yang menonton video tersebut iri dengan hubungan mereka.

Setelah mengunggah vlog road trip dan kegiatan hari kedua di Yogya, kini melalui video yang diunggah pada 22 Oktober 2022, Mumuk & Eno melanjutkan video hari ketiga mereka di Yogya.

Pagi harinya, Mumuk dan Eno terlihat bersiap-siap untuk check out dari hotel tempat mereka menginap pada hari pertama dan kedua menuju hotel baru. Setelah itu, mereka menyempatkan diri untuk makan siang di restoran yang menyajikan ayam crispy yang cukup terkenal kelezatannya dan harganya yang murah di Yogyakarta.

“(Saya) tidak pernah (mencoba). Tapi akhirnya, anak laki-laki. Satu bungkus berisi 14.000 dada ayam dan es teh. Es teh, dada ayam. Jika Anda hanya menambahkan 9.000 paha ayam. Kalau sayap 7 ribu. Murah banget,” kata Eno sambil menyuapi ayamnya.

Puas dengan ayam krispinya, Mumuk dan Eno langsung melanjutkan perjalanan menuju hotel terbaru. Setelah bersiap-siap beberapa saat, keduanya langsung menyalakan kembali mobilnya menuju objek wisata Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta, untuk menyaksikan acara bertajuk Jambore Standupindo.

Buat yang penasaran dengan kegiatan Mumuk & Eno di Yogyakarta pada hari ketiga, langsung saja tonton videonya hanya di channel YouTube Mumuk & Eno ya.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah sebuah perusahaan musik rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memiliki fokus pada musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records ditunjukkan oleh talenta yang dimilikinya seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membuat divisi digital bernama StarHits, fokus pada monetisasi aset digital MNC Group, berkolaborasi dengan banyak pembuat konten untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

StarHits juga bernama MCN (Multi Channel Network) oleh YouTube. Selain menyediakan layanan manajemen konten, StarHits bertujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif di seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Situs web: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram:

#Mumuk&Eno
#smn
#bintang sukses
#hitsrecord
#msin
#mncstudiosinternational

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button