Maha Sky Batu Angkruk Dieng, tempat wisata hits dan instagramable di Wonosobo Seperti negeri di atas awan - WisataHits
Jawa Barat

Maha Sky Batu Angkruk Dieng, tempat wisata hits dan instagramable di Wonosobo Seperti negeri di atas awan

Maha Sky Batu Angkruk Dieng, tempat wisata hits dan instagramable di Wonosobo Seperti negeri di atas awan

INSIDEN24.COM – Wonosobo terus menawarkan banyak objek wisata yang indah dan menarik minat banyak pengunjung untuk mengunjungi tempat wisata di Wonosobo, salah satunya adalah Wisata Maha Langit Batu Angkruk Dieng.

Maha Sky Batu Angkruk Dieng menjadi destinasi wisata yang menarik karena banyak spot alam seru yang menawarkan spot foto kekinian dengan berbagai objek foto yang unik dan keren.

Maha Sky Batu Angkruk Dieng berlokasi di Jl. Dieng No Km 22, Sidorejo, Tieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah menawarkan banyak spot foto untuk Instagram.

Salah satunya adalah alun-alun kereta emas ala dongeng Cinderella. Posisinya berada di puncak Teater Angkruk. Bentuknya bulat dan memiliki 4 roda di setiap sisinya.

Baca Juga: Curug Layung, Air Terjun Eksotis dan Menakjubkan di Bandung Barat

Ada juga jembatan kaca yang bisa digunakan untuk foto-foto wisata. Tak hanya unik, wisatawan pun bisa berfoto dengan panorama indah dari ketinggian di sini.

Wisata Batu Angkruk juga menyuguhkan santapan sunset yang menggoda di sore hari. Anda dapat dengan jelas melihat cahaya matahari terbenam yang hangat.

Jembatan Kaca adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam dan matahari terbit karena berada di dataran tinggi dan menatap lurus ke langit.

Saat hari mulai gelap, Anda bisa melihat langit di atas jembatan kaca yang mulai menguning keemasan. Ini menandakan bahwa matahari sudah siap untuk kembali ke tempat peristirahatannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button