Lomba Videografi Ketua DPRD Klaten Diumumkan, Ini Daftar Pemenangnya | Dprd Klaten - WisataHits
Jawa Tengah

Lomba Videografi Ketua DPRD Klaten Diumumkan, Ini Daftar Pemenangnya | Dprd Klaten

Lomba Videografi Ketua DPRD Klaten Diumumkan, Berikut Daftar Pemenangnya

Hasil lomba videografi ketua DPRD Klaten diumumkan pada Minggu (30 Oktober 2022).

, Juara II Diorama Smanca dengan Karya Bangkitnya UKM, Juara II Nexa.id Karya Wisata Klaten Ramah Anak Wow! Pengurangan sampah di Klaten mencapai ratusan ton/bulan Hamenang juga kagum dengan kualitas video yang dibawakan oleh para kontestan. Alasannya adalah kualitas video, tema dan

Hamenang menjelaskan, kompetisi digelar karena dipandang sebagai dorongan yang tepat untuk lebih menampilkan potensi wisata di Klaten. Pandemi Covid-19 berdampak pada berbagai sektor termasuk ekonomi dan pariwisata. Seiring dengan penurunan jumlah kasus Covid-19 dan berbagai kegiatan yang mulai meningkat, Hamenang berpendapat sudah saatnya untuk kembali mempromosikan berbagai potensi wisata dan kearifan lokal di Kabupaten Bersinar.

Lanjut membaca:
pos solo »

146 Orang Meninggal Saat Malam Halloween di Korea Selatan, Berdoa Agar Itaewon Bergemuruh

Hingga Minggu pagi (30/10), dilaporkan sedikitnya 146 orang tewas dalam insiden pada malam Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Baca Selengkapnya >>

Lihat dimana Ketua Komisi A DPRD DIY Memperingati Hari Sumpah Pemuda?Ketua Komite A DPRD DIY Eko Suwanto mengenang kembali dinamika Sumpah Pemuda dengan mengunjungi makam Bung Karno di Blitar. KomisiADPRDDDIY

Festival Mbok Sri Mulih kembali digelar di Delanggu KlatenPetani di sentra padi Delanggu di Klaten, Jawa Tengah, mengungkapkan rasa syukur mereka atas panen dengan menggelar Festival Mbok Sri Mulih. Nusantara AdadiKompas

Ketua DPR AS Donald Trump bersimpati dengan penyerang suami“Paul Pelosi diserang di rumahnya oleh seorang penyerang yang bertindak kasar dan mengancam nyawanya saat menuntut untuk bertemu Nancy.”

Luncurkan Buku Syariat Islam, Ketua PP Muhammadiyah Jelajahi Fenomena Gerakan Pasca Reformasi – Tribunnews.comMenurut Haedar, buku “Syariah Islam: Reproduksi Ideologi Salafiyah di Indonesia” mencoba menggambarkan fenomena gerakan pasca reformasi, menurut Haedar.

Hasil Prancis Terbuka 2022: Gugur Fikri/Bagas, Berakhirnya Ganda Putra IndonesiaIndonesia tidak akan lagi memiliki ganda putra di Prancis Terbuka 2022. Hal itu dipastikan setelah Fikri/Bagas kalah di Perempatfinal.

Serangan palu pada tengkorak suami Ketua AS patah, Biden meminta untuk mengakhiri kekerasan di …Presiden AS Joe Biden menyebut serangan hari Jumat terhadap suami Ketua DPR Nancy Pelosi “tercela” dan menyerukan semua orang untuk mengambil tindakan terhadap kekerasan dalam politik. “Cukup, cukup, cukup. Setiap orang harus, dengan hati nurani yang bersih, berbicara dengan jelas dan tegas menentang kekerasan di…

Pengumuman pemenang berlangsung pada Minggu sore di gedung paripurna DPRD Klaten. Pria itu membawa palu dan mengancam istrinya.

Selain Presiden DPRD, Sekretaris Daerah Klaten (Sekda), Jajang Prihono, dan para finalis hadir dalam acara tersebut. Pemenang kategori siswa, SMAN 1 Cawas, meraih juara pertama dengan karya The Sine of Java, juara kedua adalah Diorama Smanca dengan karya Harta Karun Kabupaten Klaten, dan juara ketiga diraih oleh Bagus Dhani dengan karya bertema Bangkitnya UKM Pemenang kategori umum, juara pertama adalah Aswatama Media dengan karya bertema Magical City, Juara 2 Nexa.com, YOGYAKARTA – Ketua Komisi A DPRD DIY Eko Suwanto mengatakan tekad yang berdaulat dan bersatu Menjadi satu bangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia perlu promosi lebih lanjut.id dengan karya Jayasri, dan Muhammad Safrudin meraih juara ketiga dengan karyanya tentang pariwisata ramah anak di Klaten. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari grup perusahaan Kompas Gramedia (KG) yang didirikan oleh P. Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Jumat (28/10). Baca juga: Wah! Pengurangan timbunan sampah di Klaten mencapai ratusan ton/bulan Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan, ide itu muncul secara spontan dan dilaksanakan dalam waktu singkat. Baca Juga: Suami Ketua DPR AS, Korban Penyerangan di Rumah Polisi San Francisco menerima telepon darurat dari rumah Nancy sekitar pukul 02.27 waktu setempat.

Awalnya ia pesimistis kompetisi ini akan menarik banyak peserta. Baca juga: “Semangat persatuan yang dikobarkan oleh pemuda dari berbagai suku bangsa di Indonesia pada tahun 1928 perlu dikobarkan lebih lanjut,” katanya. Kompas mengusung semboyan “Amanatkan Hati Nurani Rakyat” dan dikenal sebagai sumber informasi yang terpercaya, akurat, dan berdasar. Antusiasme peserta sangat tinggi di luar dugaan. Dari hasil seleksi tersebut, sebanyak 21 video dikirimkan oleh peserta yang mengikuti kompetisi baik secara tim maupun individu. Puncaknya, menurut Eko, adalah kongres pemuda 28 Oktober 1928. Hamenang juga terkesan dengan kompetisi tersebut dengan kualitas video yang dibawakan oleh mahasiswa oleh mahasiswa. Pasalnya, kualitas video, topik, dan storytelling yang ditampilkan tidak kalah dengan kategori peserta pada umumnya. “Sudah saatnya kita melanjutkan semangat persatuan Indonesia dengan memimpin pemerintahan yang menyejahterakan rakyatnya berdasarkan UUD 1945 dan ideologi Pancasila,” katanya. Namun, motif penyerangan tersebut masih dalam penyelidikan.

Hamenang menjelaskan, kompetisi digelar karena dipandang sebagai dorongan yang tepat untuk lebih menampilkan potensi wisata di Klaten. Pandemi Covid-19 berdampak pada berbagai sektor, termasuk bisnis dan pariwisata. Baca Juga: Lagi-lagi Bupati Sri Mulyani Klatens Tegas Tolak Pengumpulan Sampah dari Kota Jogja Seiring menurunnya jumlah kasus Covid-19 dan berbagai aktivitas mulai meningkat, Hamenang memperkirakan kini saatnya menggali berbagai potensi wisata dan kearifan lokal di Bersinar kembali berpromosi daerah. “Dalam rangka membangkitkan dan mengembangkan ekonomi dan pariwisata, perlu bersama-sama mempromosikan Klaten dengan membuat karya videografi yang nantinya akan dibagikan melalui media sosial agar masyarakat khususnya di Indonesia lebih mengenal potensi yang ada di Klaten dan tertarik dengannya. berkunjung ke Klaten,” ujarnya. Hamenang dalam sambutannya. Selain untuk mempromosikan revitalisasi ekonomi dan pariwisata, kompetisi digelar untuk mewadahi kreativitas kaum milenial di bidang videografi. Dua kerabat pelaku, DePape, mengatakan yang besar di Inggris. Columbia, Kanada, menjadi terasing dari keluarganya.

Kreativitas harus ditangkap dengan menciptakan kompetisi yang lebih merangsang kreativitas. Juara II kategori umum Nexa.id, Wahyu Setiyawan, 25 tahun, mengatakan lima orang dalam timnya terlibat dalam proses produksi video bertema Jayasri. Dalam video tersebut, Nexa.id menyoroti potensi yang ada di lereng Gunung Merapi, khususnya di kawasan desa Tegalmulyo di kabupaten Kemalang. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Zuckerberg di San Francisco karena memar parah dan cedera lain di lengan dan tangan kanannya.

Baca juga: “Kami ingin menginformasikan bahwa budaya di lereng Merapi harus dikembangkan dan dilestarikan, serta memanfaatkan kekayaan alam yang ada tanpa merusaknya,” katanya. Wakil Juara I kategori siswa SMAN 1 Cawas, Rahmad (16) mengatakan, proses produksi video The Sine of Java dilakukan oleh lima orang selama seminggu. “Dalam video ini kami ingin tempat wisata yang kami promosikan berkembang. Kami berbicara tentang Melikan Wedi Hip Market dan Omah Trasan di Juwiring. Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti kompetisi dan itu sangat menyenangkan. Para pemimpin politik dari kedua partai mengutuk serangan itu, yang terjadi pada hari-hari terakhir pemilihan paruh waktu yang diperebutkan dengan panas.

Alhamdulillah menang,” kata Rahmad. Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda sudah bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus. Dia bertemu Nancy D’Alesandro ketika mereka masih mahasiswa di Washington DC dan menikah pada tahun 1963.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button