Siapkan payung! Prakiraan Hujan Deras Selasa Ini, Yogyakarta - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Siapkan payung! Prakiraan Hujan Deras Selasa Ini, Yogyakarta – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi berjalan di tengah hujan. (Freepik.com)

Solopos.com, JOGJA — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Selasa (8.11.2022) berawan pada pagi hari dan hujan pada siang hingga malam hari. Diperkirakan suhu di Yogyakarta mencapai 31 derajat Celcius pada siang hari.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 95% dan kecepatan angin tenang.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Pada pukul 10.00 WIB akan berawan dengan peningkatan suhu hingga 28 derajat Celcius dan kelembaban hingga 80%. Sedangkan kecepatan angin tenang.

Pada sore hari pukul 13.00 WIB diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang dan suhu akan naik hingga 31 derajat Celcius. Kelembaban sekarang 65% dan kecepatan angin 20 km/jam dari barat daya.

Baca Juga: TPA Penuh Piyungan, Sleman Akan Bangun 2 TPA di Minggir dan Tamanmartani

Kemudian pada pukul 16.00 WIB akan turun hujan di Yogyakarta dan suhu akan turun hingga 26 derajat Celcius dan kelembapan udara akan mencapai 90%. Sedangkan kecepatan angin tenang.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB hujan ringan di Jogja diperkirakan akan turun dan suhu akan turun hingga 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 95% dan kecepatan angin tenang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button