Lebih dari 5 ledakan terdengar saat pabrik kayu di Pasuruan terbakar - WisataHits
Jawa Timur

Lebih dari 5 ledakan terdengar saat pabrik kayu di Pasuruan terbakar

Sebuah pabrik kayu di kota Pasuruan terbakar. Penduduk setempat mendengar beberapa ledakan lebih dari lima kali.

Sebuah pabrik kayu di kota Pasuruan terbakar. Penduduk setempat mendengar beberapa ledakan lebih dari lima kali.

Kota Pasuruan – Pabrik kayu PT Hasil Alam Indo Indah (PT HAII) terbakar di Jalan Ahmad Yani 73, Desa Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Warga sekitar mendengar beberapa kali ledakan. “Saya pernah mendengar beberapa ledakan sebelumnya,” kata Cahyo, salah satu warga, Minggu (16/10/2022).

Cahyo tidak menghitung jumlah pasti ledakannya. Namun, seorang pekerja toko di seberang pabrik mengaku telah mendengar lebih dari lima ledakan. Baca juga: “Banyak (ledakan). Pertama dari belakang, keras. Kemudian beberapa kali,” ujar karyawan tersebut kepada detikJatim.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Banding Pembebasan Bersyarat Dikabulkan, Rizky Billar Dibebaskan – ANTARA News

ANTARA – Artis Rizky Billar akhirnya menghirup udara bebas setelah satuan PPA Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permintaan penahanan… Selengkapnya >>

Pabrik Kayu di Kota Pasuruan TerbakarSebuah pabrik kayu di kota Pasuruan terbakar. 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Pemberantasan Stunting di Pasuruan, Ketua TP PKK Fatma Kampanyekan Makan Ikan | merdeka.comKetua TP PKK Kota Pasuruan yang juga Ketua Forikan Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf mengajak masyarakat Kota Pasuruan dalam Gerakan Promosi Makan Ikan (Gemarikan). Untuk mengatasi stunting saatnya anak-anak TK/PAUD dan SD makan di sekolah agar GIZInya terpantau dengan baik seperti yang terjadi di Jepang setelah kalah perang dan Hebatnya Kaiser hanya bertanya kepada GURU, tidak bertanya apa-apa .

Warga, Ini 3 Calon Lokasi Ibu Kota Baru Jabar, Pilih Mana?Dikabarkan ada 3 calon ibu kota baru Jawa Barat menggantikan Bandung. Kandidatnya adalah Tegalluar, Walini dan Kertajati. Mana yang paling cocok? Kalau memang begitu dan dananya ada (tidak tergantung Cukong Aseng), maka lebih baik ke Kertajati saja agar bandara besar yang ada menjadi lebih bermanfaat. 10.000 bisa dilipatgandakan hanya dengan main game lho WA : +62 812-9739-2623

‘Kota Bau’ India Jadi Ekspresi Kemarahan Warga – BBC NewsWarga kota Agra yang marah mengubah nama kompleks perumahan mereka menjadi “area selokan” atau “kota bau” untuk memprotes masalah yang mereka hadapi. Kota di India utara ini merupakan lokasi Taj Mahal, salah satu tujuan wisata dan menarik banyak wisatawan.

Dinas Kesehatan Kota Madiun meminta warga rajin mengoperasikan PSN untuk mencegah DBDinas Kesehatan Masyarakat Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Kota Madiun, Jawa Timur, meminta warga berhati-hati memberantas sarang nyamuk (PSN) 3M plus untuk…

Pabrik kayu di Kota Pasuruan terbakar (Foto: Muhajir Arifin) Kota Pasuruan – PT Hasil Alam Indo Indah (PT HAII) Pabrik kayu di Jalan Ahmad Yani 73, Desa Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan terbakar Pasuruan terbakar (Foto: Muhajir Arifin) Kota Pasuruan – PT Hasil Alam Indo Indah (PT HAII) Pabrik Kayu di Jalan Ahmad Yani 73, Desa Gadingrejo, Gadingrejo, Kota Pasuruan terbakar Kamis sore (13.10). Foto : Rifkianto Nugroho: Kawasan Tegalluar, calon ibu kota baru Jawa Barat.

Penduduk setempat mendengar beberapa ledakan. “Saya mendengar beberapa ledakan sebelumnya,” kata Cahyo, salah satu warga lokasi, Minggu (16/10/2022). Kebakaran di pabrik yang terletak di jalur Pantura itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Cahyo tidak menghitung jumlah pasti ledakan. Sehingga hasil panen bisa dikonsumsi masyarakat untuk meningkatkan pergerakan konsumsi ikan,” kata Fatma. Namun, pekerja di minimarket seberang pabrik mengaku mendengar lebih dari lima kali ledakan. Api cepat membesar. Baca juga: “Banyak (Ledakan). Tapi dengan rencana pemerintah kabupaten/kota atau provinsi, bahkan gubernur, ini opsi yang paling mungkin untuk memindahkan ibu kota dari Jawa Barat ke sini (Tegalluar),” katanya kepada wartawan usai meninjau Jakarta – Bandung Stasiun Kereta Cepat (KCJB) tertulis, Jumat (14/10/2022).

Pertama dari belakang, keras. Puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. BACA JUGA: Revitalisasi Pasar Hebat, Gus Ipul Konsultasi Dengan Pedagang Untuk Kesepakatan Ia juga menjelaskan, jika setiap Kelurahan memiliki kolam ikan, diharapkan dapat meningkatkan gizi anak-anak di sekitarnya, sehingga stunting dapat ditekan. Lanjutkan beberapa kali" kata petugas tersebut kepada detikJatim. Api tidak bisa dipadamkan selama pengawasan di lokasi. Angin kencang meniup bara api ke udara. Jumlah mobil pemadam kebakaran juga ditambah. © 2022 Merdeka. Mobil pemadam kebakaran Yon Zipur 10 Pasuruan juga dikerahkan. Api cepat menjalar karena ini pabrik kayu,” kata Wahid Suhemi, salah satu warga. Ada tiga pilihan, Walini, Kertajati dan Sini (Tegalluar).

Beberapa petugas juga turun untuk mengamankan proses pemadaman. Baca Juga: Mahasiswa di Surabaya Tewas Ditembak Penjaga Gudang Akibat Cinta Segitiga Pabrik Kayu PT Hasil Alam Indo Indah (PT HAII) di Jalan Ahmad Yani 73, Desa Gadingrejo, Gadingrejo, Kota Pasuruan Terbakar. Mobil pemadam kebakaran hilir mudik mengambil air. Kebakaran di pabrik jalur Pantura terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara itu, puluhan polisi mengamankan tempat tersebut. Api dengan cepat menjadi besar. Hal itu berdasarkan rapat paripurna terakhir DPRD periode 2019-2024.

Polisi memblokir jalan dan mengalihkan kendaraan. Saksikan video “Pabrik Pengolahan Kayu Jago Merah Lalap di Probolinggo”. Penutupan jalan akan dilakukan agar proses pemadaman tidak terhambat. Pasalnya, mobil pemadam kebakaran harus bolak-balik mengisi air. Penutupan akan dimulai di pertigaan Pasar Kraton ke arah barat. Kendaraan yang datang dari Surabaya akan dialihkan ke Kebonagung atau masuk Tol Pasuruan. Hal itu disampaikannya dalam berbagai kesempatan.

Sedangkan penutupan jalan dari arah timur dilakukan di simpang Yon Zipur 10 Pasuruan Mabes. Kendaraan diarahkan ke dalam kota dan selanjutnya dapat dilanjutkan ke pintu tol Pasuruan. Tonton video” Pabrik pengolahan kayu Jago Merah Lalap di Probolinggo " .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button