Kemeriahan proyek pemuda Fazzio di Kota Madiun dan Kediri, Jawa Timur, terbukti menjadi kebanggaan Yamaha Fazzio dalam efisiensi! - WisataHits
Jawa Timur

Kemeriahan proyek pemuda Fazzio di Kota Madiun dan Kediri, Jawa Timur, terbukti menjadi kebanggaan Yamaha Fazzio dalam efisiensi!

otomotif1.com – Ajang Fazzio Youth Project yang diselenggarakan oleh Yamaha secara nasional mulai Agustus 2022 hingga Oktober 2022 juga hadir di kota Madiun dan kota Kediri yang menjadi ajang kemeriahan Fazzio Youth Project di Jawa Timur.

Sebanyak 16 peserta terdiri dari tim media dan pemenang Fazzio Contest Digital Challenge dengan rute dari 8 destinasi wisata yang tersebar di kota Kediri, yang diselenggarakan pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini ditantang untuk mengikuti kompetisi irit bahan bakar dan pengalaman berkendara dengan kostum mewah yang disediakan oleh panitia.

Berawal dari Alinea Caffe di kota Kediri, pesaing City Touring ini akhirnya dilepas Yamaha DDS Mandiri sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini tidak hanya membuktikan kekokohan Yamaha Fazzio dan melatih fitur Y-Connect yang terdapat di semua produk Yamaha termasuk Yamaha Fazzio untuk memudahkan konsumen dan pengguna Yamaha Fazzio untuk lebih memaksimalkan aplikasi yang disediakan oleh pabrikan Event juga ingin membuktikan betapa hematnya konsumsi bahan bakar adalah. Yamaha Fazzio yang diajak mengunjungi 8 destinasi di Kabupaten Kediri.

Dari catatan pemenang kompetisi Fazzio Fazzio dan juga beberapa konsumen terpilih. Apakah Yamaha Fazzio Hybrid benar-benar irit bahan bakar? Ini adalah hasil tes yang dilakukan dalam berbagai kondisi.

Namun, nilai rata-rata memberikan efisiensi 1 liter terbaik untuk menempuh jarak 66,6 km. Sementara total jarak tempuhnya adalah 71,6km, berikut catatan lengkapnya:

– Berat pengemudi plus aksesoris bodi adalah 71 kg.
– Kecepatan berkisar antara 40 – 60 km/jam
– Sirkuit gas alam dengan penggunaan sehari-hari.

Namun, banyak peserta yang tidak ragu-ragu untuk tancap gas sesuai dengan kebiasaan sehari-hari mereka, sementara medan jalan bervariasi dengan kontur datar, tanjakan yang landai dan ekstrim, dan turunan antara 9 titik yang menjadi titik. Pada suatu hari menguji penghematan bahan bakar Yamaha Fazzio Hybrid 14 kali, ia berhenti di lampu merah untuk beristirahat.

Pengalaman mengendarai sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected akan dilakukan oleh masing-masing peserta pada rute berbeda yang dilalui kota Kediri.

Namun ada satu catatan yang membuat kemeriahan acara Yamaha Fazzio Youth Project semakin berkesan dengan menggunakan motor Classy Yamaha Fazzio Hybrid. Rata-rata, mereka berkendara dengan lebih percaya diri karena dilengkapi dengan tampilan Fazzio Hybrid-Connected yang stylish.

Di lokasi-lokasi yang juga menjadi favorit masyarakat, setiap peserta akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil foto terbaik, dibantu dengan sudut pandang yang menarik dengan sepeda motor Fazzio Hybrid Connected dan dibantu oleh keindahan latar belakang tempat yang mereka kunjungi.

Perpaduan tampilan Fazzio Hybrid-Connected yang stylish dan pesona destinasi membuat para peserta sangat bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian Fazzio Youth Project.

Selain kontes irit bahan bakar yang diunggah oleh peserta dalam kegiatan tak terlupakan ini di Instagram, mereka juga mendapatkan pelatihan tentang fitur Y-Connect dari sepeda Fazzio Hybrid Connected.

Source: www.otomotif1.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button