Kartu Turis Prabayar Telkomsel siap mendukung kegiatan delegasi G20 - WisataHits
Yogyakarta

Kartu Turis Prabayar Telkomsel siap mendukung kegiatan delegasi G20

jakarta

Telkomsel mendukung kegiatan puncak Kepresidenan G20 Indonesia dengan memastikan konektivitas jaringan broadband dan akses layanan digital bagi para delegasi. Salah satunya adalah penyerahan Kartu Perdana Turis Prabayar Telkomsel yang ditenagai oleh layanan Hyper 5G Telkomsel.

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan bahwa Kartu Prabayar Telkomsel menyediakan akses maksimal ke panggilan digital terbaik dengan bonus kuota data/Internet 25GB, kuota telepon lokal 25 menit dan pengalaman kuota panggilan internasional (SLI) 25 menit untuk turis asing.

Telkomsel juga secara tegas telah menambah kuota data/internet pada Kartu Turis Prabayar Telkomsel menjadi 125 GB untuk perwakilan delegasi G20. Delegasi dapat memesan Paket Perdana Turis Prabayar Telkomsel sebelum berangkat ke Indonesia melalui tautan telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Rangkaian kegiatan Kepresidenan G20 tahun 2022 yang sedang berlangsung di Indonesia merupakan peluang besar untuk menunjukkan bagaimana Indonesia dapat memimpin dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi global,” kata Adiwinahyu dalam keterangan tertulis, Minggu (13/11/2022).

Ia mengatakan, kehadiran konektivitas jaringan broadband dan akses layanan digital yang optimal harus mendukung komitmen Indonesia untuk menunjukkan potensi besar transformasi ekosistem industri dan kemampuan digital terbaiknya.

“Memberi Indonesia dan dunia lebih banyak kesempatan untuk maju untuk berdiri bersama dan pulih lebih kuat, terutama setelah tantangan pasca pandemi COVID-19 yang berdampak signifikan pada setiap negara,” lanjutnya.

Sejalan dengan itu, untuk mendukung Presidensi Indonesia, Direktur Jaringan Telkomsel Nugroho mengungkapkan Telkomsel telah mengoptimalkan kapasitas dan kualitas jaringannya di lebih dari 35.000 BTS broadband sejak awal tahun. Termasuk menambah hingga 190 BTS 5G dan 11 Compact Mobile BTS (COMBAT) di sejumlah wilayah.

Telkomsel juga menghadirkan jaringan 5G di sejumlah titik kunci yang akan menjadi area utama pendukung kegiatan 17th G20 Leaders’ Summit. Mulai dari kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, kawasan Nusa Dua, kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana, termasuk kawasan Media Center di Bali International Convention Center (BICC). Ia mengumumkan Telkomsel juga akan melayani kebutuhan akses telekomunikasi lebih dari 1.000 tim media dari berbagai negara.

Ia menjelaskan tweak ini dihadirkan untuk mendukung kegiatan G20 seperti Digital Economy Working Group (DEWG) di Jakarta, Yogyakarta, Labuan Bajo dan Bali; Bisnis 20 (B20) di Jakarta dan Bali; Pemuda 20 (Y20) di Palembang, Lombok, Balikpapan, Manokwari dan Bandung; Kelompok Kerja Transisi Energi (ETWG) dan Kelompok Kerja Perdagangan, Investasi, dan Industri (TIIWG) di Surakarta dan Labuan Bajo; perempuan 20 (W20) di wilayah Likupang, Malang, Manokwari dan Danau Toba; pada KTT ke-17 Kepala Negara dan Pemerintahan G20 di Bali.

Sebagai bagian dari Industry Task Force (ITF), pihaknya juga menggelar beberapa showcase di beberapa working group G20. Hal ini dilakukan untuk membuka peluang kerja sama yang lebih luas dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan investasi global.

Misalnya pada Digital Economy Working Group (DEWG) di Labuan Bajo, NTT pada 21-22. Juli 2022. Telkomsel dorong digitalisasi dan pemberdayaan UMKM Tanah Air dengan menggunakan 99% Usahaku dan MyAds.

Selain itu, Telkomsel menghadirkan showcase Industry 4.0 untuk menampilkan kemampuan dan potensi ekosistem industri masa depan Indonesia dengan teknologi Telkomsel Internet-of-Things (IoT) seperti Smart Manufacturing, Immersive Services with Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). ), Pengalaman Robot 5G dan Keberlanjutan Energi Hijau, pada Kelompok Kerja Perdagangan, Investasi, dan Industri (TIIWG) ke-3 pada 19-20 September 2022 di Bali.

Telkomsel juga menunjukkan potensi transformasi industri, investasi dan kerjasama strategis dengan menghadirkan 5G Cloud Gaming, 5G AR Industry, 5G VR Experience, 5G Artificial Intelligence (AI) Robot hingga 5G Smart Mining di 4th Digital Economy Working Group (DEWG) dari 29 .-30. Agustus 2022, Digital Economy Ministerial Meeting (DEMM) dari 1,-2. September 2022 dan Konferensi & Expo Internasional BUMN dari 17-18. Oktober 2022 di Bali.

Saksikan video merger Telkomsel dan IndiHome yang akan diumumkan di awal tahun 2023
[Gambas:Video 20detik]

(akn/ega)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button