Jungle Toon Waterpark, taman air dengan nuansa alam liar - WisataHits
Jawa Tengah

Jungle Toon Waterpark, taman air dengan nuansa alam liar

Berenang merupakan olahraga yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang senang bermain air. Jungle Toon Waterpark adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin mengajak buah hati Anda bermain air di sekitar kota Semarang.

Taman air ini menawarkan fasilitas permainan air yang seru dan memberikan perasaan berada di alam bebas. Taman air ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan dan hari libur.

Situs ini terletak di Bukit Wahid Boulevard, Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 13 menit untuk sampai ke tempat ini jika berangkat dari pusat kota Semarang.

Jungle Toon Waterpark buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 30.000 di hari biasa dan Rp 40.000 di akhir pekan.

Fasilitas di sini antara lain tempat parkir mobil, toilet, foocourt, mushola, ruang ganti, gym, tempat duduk, kolam renang dewasa dan lain-lain.

Baca Juga : Dusun Semilir Eco Park, Tempat Wisata Unik dan Warna-warni di Semarang

Atraksi Jungle Toon Water Park

Daya tarik utama dari tempat wisata ini tentu saja kolam renangnya. Kedalaman kolam sangat aman untuk anak-anak dan balita.

Waterpark ini juga dilengkapi dengan perosotan berbagai bentuk, dan kehadiran ember tumpah selalu ditunggu-tunggu. Taman air ini juga didesain seperti hutan belantara. Ada banyak patung lucu berbentuk binatang yang akan membuat Anda takjub dan betah berlama-lama.

Meski airnya cukup dingin, banyak anak-anak yang senang bermain air di area taman air Jungle Toon. Apalagi ketika ember yang tumpah itu jatuh dan membasahi tubuh mereka.

Ada juga kolam renang yang memiliki bentuk memanjang. Kolam ini diperuntukan bagi orang dewasa atau mereka yang bisa berenang dengan baik.

Jika Anda lelah, Anda bisa beristirahat di tepi kolam renang. Ada beberapa kursi payung yang disediakan untuk istirahat sejenak.

Jungle Toon Waterpark juga memiliki kolam renang berpemanas. Kolam ini dirancang untuk relaksasi untuk merilekskan tubuh sehingga Anda dapat tidur lebih nyenyak di malam hari. (Willy/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button