Ingin berwisata sekaligus menambah ilmu? Lebih dekat dengan Date Museum di Semarang, dijamin seru dan menambah pengetahuan - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin berwisata sekaligus menambah ilmu? Lebih dekat dengan Date Museum di Semarang, dijamin seru dan menambah pengetahuan

MEDIANEKITA.COM – Halo teman-teman dari Medianekita.com, ga nyangka udah weekend nih. Akhir pekan identik dengan liburan keluarga. Sobat Medianekita.com akhir pekan ini, apakah ada jadwal kegiatan?

Ya buat kamu yang belum punya referensi liburan akhir pekan, akan kami informasikan di artikel kali ini tentang tips liburan seru, keren dan dapat bonus ilmu baru. Destinasi ini wajib dikunjungi saat mencoba teman bersama keluarga. Dimana itu?

Referensi liburan akhir pekan ini ada di kota Semarang. dimana tempatnya Yuk simak selengkapnya di artikel berikut.

Baca Juga: Najwa Shihab Sering Dipuja Karena Penampilan Tanpa Hijab, Ternyata Itu Alasannya!

Berikut referensi wisata di kota Semarang yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga:

– Museum Kota Tua
Museum Kota Lama dilengkapi dengan teknologi imersif dan layar 3D yang menggambarkan kota Semarang. Di antara dunia nyata dan dunia digital, Sobat seolah melangkah ke dunia simulasi. Wah seru nih gan.

– Galeri Seni Kontemporer Semarang
Berbagai seni instalasi keren ada di sini dan temanya sering diubah oleh banyak seniman. Cocok untuk teman-teman yang suka foto-foto, mengagumi karya seni.

– Museum Ranggawarsita
Museum Ranggawarsita memiliki beragam koleksi yang berkaitan dengan sejarah, alam, arkeologi, budaya, era pembangunan dan wawasan nusantara yang dapat menginspirasi nostalgia masa-masa indah sekolah saat bertemu dengan teman-temannya mengerjakan tugas sekolah.

Baca Juga: Saat Amankan Tersangka Kasus Peretasan Bjorka, Polisi Ungkap Motif Pelaku

Source: www.medianekita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button