Harga Tiket Taman Kembang Langit, Jam Buka dan Atraksi - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Taman Kembang Langit, Jam Buka dan Atraksi

Harga Tiket Taman Kembang Langit, Jam Buka dan Atraksi

taman langit Harga tiket masuk: Rp 10.000 – Rp 1.800.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 082136861127. Alamat/Lokasi: Jl.Bandar-Batur No.Km 10, RW.7, Kembanglangit, Blado, Batang, Jawa Tengah, Indonesia, 51255

taman langit di Batang menawarkan tempat wisata dan taman bermain dengan konsep di tengah hutan. Di sini pengunjung bisa menikmati suasana asri yang sangat kental. Selain itu, ada berbagai permainan seru. Ada permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Tata letak kawasan mengusung desain yang keren dan kekinian. Ada spot khusus untuk menikmati pemandangan dan spot foto yang instagramable. Ada juga kafe dengan suasana yang ramah anak muda. Pengunjung juga bisa menemukan wahana air berupa kolam renang.

Harga Tiket Taman Kembang Langit

Harga tiket masuk kawasan Kembang Langit Park belum termasuk tiket wahana. Untuk efisiensi lebih, pengelola menyediakan tiket saluran. Dengan tiket terusan, pengunjung mendapatkan wahana mobil, wahana motor, kincir angin. Tiket anak berlaku dari 2 tahun hingga 6 tahun.

Harga Tiket Taman Kembang Langit
Jenis tiket Anak Dewasa
Tiket masuk Taman Kembang Langit Rp 10.000 Rp 15.000
3 cara lulus Rp 25.000
Tiket kereta hutan / komidi putar Helikopter / Komidi putar mobil / Kincir Angin Rp 10.000
Perosotan Pelangi / Wahana Dino Rp15.000 / Rp20.000
Penyewaan vila Rp1.400.000 – Rp1.800.000
Sewa kabin Rp350.000

Baca: Harga Tiket Masuk dan Tempat Wisata Pantai Jodo Batang

Jam Buka Taman Kembang Langit

Tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari, 8 jam sehari. Wisatawan bebas berkunjung kapan saja karena buka setiap hari. Bahkan jika Anda datang pada siang hari, Anda tidak perlu takut kepanasan karena banyak pepohonan yang sejuk dan rindang.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Objek Wisata Taman Kembang Langit

Taman Kembang Langit, tempat asik untuk nongkrong santaiKeluar dan bersantailah dalam suasana yang teduh dan sejuk. Foto: google maps/Taman Kembanglangit

Daya tarik Kembang Langit Park terletak pada banyaknya wahana yang dimilikinya. Selain itu, ada banyak spot foto dan tempat nongkrong seru. Udaranya sejuk dan juga segar karena berada di kawasan perbukitan yang rindang banyak pepohonan.

Kereta Hutan

Wahana kereta hutan menjadi favorit pengunjung Taman Kembang LangitWahana kereta hutan menjadi favorit pengunjung. Foto: google maps/M Naufal Al Akmal

Wahana kereta api hutan menawarkan wisata naik kereta api sambil menikmati pemandangan hutan damar yang indah. Kereta ini tidak hanya dapat menampung anak-anak tetapi juga orang dewasa. Perjalanan ini sangat mirip dengan kereta sungguhan. Terdapat 1 mobil pengemudi dan 5 mobil penumpang yang dapat menampung banyak pengunjung.

Baca: Harga Tiket dan Atraksi Dolphin Center Rod

Slide Pelangi

Kontur medan perbukitan yang tinggi adalah tempat yang tepat untuk naik toboggan. Salah satu perosotan yang ada di tempat ini adalah Perosotan Pelangi. Arenanya sangat menarik karena berupa seluncuran warna-warni seperti pelangi. Pengunjung akan meluncur sambil mengendarai ban berbentuk donat.

Kolam

Area kolam renang berada di bagian bawah lokasi wisata, dapat digunakan secara gratis. Untuk menuju kolam, pengunjung harus menuruni bukit yang cukup menguras tenaga. Namun rasa lelah akan terbayar ketika Anda bisa berenang di kolam yang menyuguhkan pemandangan indah.

Kolam renangnya luas dan terbagi menjadi 3 bagian. Ada kolam dewasa dan kolam dangkal untuk anak-anak. Kolam renang memiliki seluncuran yang menarik untuk anak-anak.

Baca: Harga Tiket Masuk dan Tempat Wisata Pantai Cemoro Sewu

Area bermain anak-anak

Kembang Langit Park memiliki taman bermain outdoor untuk anak-anak. Ada komidi putar mobil dan helikopter yang menarik. Ada juga wahana kincir angin yang merupakan roda besar yang bisa ditunggangi anak-anak.

taman bermain Anak (dalam ruangan)

Selain permainan outdoor, ada juga permainan yang bersifat indoor. Di sini ada beberapa jenis permainan gratis untuk anak-anak. Misalnya ayunan, mobil-mobilan dan permainan keterampilan untuk anak-anak. Dimana permainan dapat membantu perkembangan psikomotorik anak.

Baca: Harga Tiket dan Tempat Wisata PANTAI SIGANDU

perjalanan dinosaurus

Pengunjung menaiki Dino RidePengunjung bisa menunggangi dinosaurus di taman. Foto: google maps/Taman Kembanglangit

Dino ride adalah wahana di atas kendaraan yang berbentuk seperti dinosaurus. Kendaraan berbentuk dinosaurus ini bisa membawa anak-anak maupun orang dewasa pendamping. Pengunjung dapat menaiki dinosaurus di arena bertema dinosaurus yang tersedia.

Tempat foto

Berfoto di Taman Kembang LangitBerfoto di jurang dan perbukitan hijau. Foto: google maps/kenzie kenzo

Tempat wisata ini menawarkan spot foto yang menarik dari berbagai sudut. Anda bisa berfoto di Jembatan Gantung dan Jembatan Putih yang Instagramable. Anda juga dapat mengambil foto di sky net yang tersedia. Pengunjung bebas memilih spot foto manapun karena alam sekitarnya memang sangat indah sebagai latar foto.

Kabin Metsa dan Villa Kurara

Bagi yang ingin lebih lama, bisa menginap di chalet atau vila yang sudah tersedia. Jika Anda menginginkan akomodasi minimalis yang menyatu dengan alam, Anda bisa menyewa kabin. Desain kabinnya berbentuk rumah mungil dengan view hutan dan kebun teh. Bentuknya sangat estetis dan menarik.

Jika Anda menginginkan pengalaman menginap yang mewah dan lebih mewah, Anda bisa menginap di Kurara Villa. Pengunjung dapat menikmati air panas dari kolam renang pribadi Kurara Villa. Terkesan private tanpa ada gangguan dari orang lain jadi bisa santai. Vila ini sangat cantik berwarna putih dengan dekorasi kayu dan kaktus di tepi kolam renang.

Kemudahan

Fasilitas cukup memadai dengan tempat parkir, mushola dan toilet. Ada ruang ganti di area kolam renang. Selain itu, terdapat beberapa restoran dan kafe untuk ngopi dan bersantai. Selain itu, sering ada pertunjukan live music di kafe, jadi tidak akan membosankan.

Lokasi Taman Kembang Langit

Taman hiburan ini terletak di Jl.Bandar-Batur No.Km 10, RW 7, Kembanglangit. Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255. Dari Kota Kabupaten Batang ke Taman Kembang Langit berjarak 30 kilometer. Jika Anda pergi ke sana dengan kendaraan, itu akan memakan waktu sekitar 1 jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button