Harga Sewa dan Lokasi Villa Fossil Riverside Bogor - WisataHits
wisatahits

Harga Sewa dan Lokasi Villa Fossil Riverside Bogor

Harga Sewa dan Lokasi Villa Fossil Riverside Bogor – Bogor masih memiliki pesona tersendiri untuk dikunjungi. Selain memiliki udara yang segar dan suasana yang menyenangkan, banyak tempat wisata, tempat nongkrong dan tempat menginap yang belakangan ini bermunculan dengan berbagai konsep yang menarik.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat tinggal baru yang saat ini sedang heboh dan viral di berbagai media sosial, tempat menginap berupa villa yang wajib dicoba. bernama tempat Vila fosil di tepi sungaisebuah penginapan atau villa untuk menginap yang bisa anda pilih untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

Vila Fosil di tepi Sungai Bogor
Villa Fossil Riverside Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil

Villa Fossil Riverside adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa villa dengan hostel atau tempat styacation yang mengusung konsep syariah yang terletak di tepi sungai di Puncak Bogor. Villa Sukses Ini relatif baru karena baru saja banyak dibicarakan tentang soft opening pada 20 Juli 2022.

Vila Fosil di tepi Sungai Bogor menawarkan tempat menginap dengan bangunan yang asri dan luas serta fasilitas yang lengkap dan menarik. Styacation berupa villa ini berkapasitas hingga 50 orang, cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga besar. Vila yang merupakan vila Syariah ini memiliki 7 kamar tidur dan dilengkapi dengan 10 tempat tidur tambahan gratis.

Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata Fossil Riverside Villa, fasilitas, harga sewa, jam operasional, dan lokasi, beserta ulasan lengkapnya.

Objek wisata Villa Fossil Riverside Puncak Bogor, Jawa Barat

Tempat tinggal baru terletak di kecamatan Jalan Jl. Adhijaksa, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor yang memiliki bangunan megah dan mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Villa Fossil Riverside adalah villa terbaru dari Villa Fossil yang sudah terkenal dan terkenal dengan resort-nya di kawasan Bogor.

Daya tarik utamanya adalah resort cantik ini dengan berbagai fasilitas dan wahana menarik dengan segarnya udara pegunungan. Tentunya hal ini membuat banyak orang penasaran untuk mencoba staycation atau staycation. Villa Fossil Riverside adalah villa Syariah dengan bangunan indah berlantai dua yang memiliki 7 kamar tidur dan dilengkapi dengan 10 tempat tidur tambahan gratis dengan kapasitas maksimal 50 orang.

Objek Wisata Villa Fossil Riverside Bogor
Tempat Wisata Fossil Villa Riverside Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil

Untuk lantai bawah terdapat ruang tamu, meja makan, dapur, 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Terdapat kamar tidur utama berukuran double yang dilengkapi dengan tempat tidur dengan warna dominan coklat dan krem. Untuk kamar mandi ini sudah ada water heater, closet dan sabun shampo. Namun, untuk handuk dan perlengkapan gigi, harap bawa sendiri.

Kamar kedua ini merupakan kamar tidur double yang dilengkapi dengan tempat tidur duduk, dan kamar ketiga ini lebih mirip kamar anak-anak dengan furnitur dalam bentuk yang lucu. Di kamar tidur ketiga ini, Anda dapat menambahkan tempat tidur tambahan hingga 2 tempat tidur. Di antara kamar tidur kedua dan ketiga adalah kamar mandi yang dilengkapi dengan pemanas air, lemari, sampo, sabun.

Meja makan ini berkapasitas 6 orang dan di dapur ini terdapat pelengkap berupa snack, kopi, gula dan teh. Di ruang dapur ini disediakan peralatan masak dan masak yang cukup lengkap, ada kulkas, dispenser dan lain-lain dengan view kolam renang. Di dapur ini juga terdapat toilet dengan model jongkok. Di sebelah meja makan ada pintu yang bisa mengakses tempat parkir dan kolam renang, ada kolam ikan dan jembatan yang unik.

Villa Baru Bogor
Villa Baru Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil

Di lantai atas terdapat 3 kamar tidur dengan 1 kamar mandi bersama, 1 kamar tidur utama dengan 1 kamar mandi di dalam, mushola, balkon dan juga terdapat ruang karaoke. Dari balkon belakang Anda dapat melihat pemandangan kolam renang, gazebo, dan bahkan ruang biliar.

Kamar tidur keempat ini memiliki tempat tidur single yang cocok untuk anak-anak dan dapat menampung tempat tidur tambahan. Terdapat kamar mandi bersama antara kamar mandi kelima dan keenam, dengan pemanas air, sampo, dan sabun. Kamar tidur kelima ini memiliki tempat tidur double dan cukup luas untuk menambahkan tempat tidur tambahan. Kamar tidur keenam ini memiliki tempat tidur datar dan pemandangan langsung ke perbukitan. Bisa juga ditambah extra bed.

Lalu ada kamar tidur utama. Vila ini memiliki satu kamar tidur utama di masing-masing lantai 1 dan 2. Kamar tidur utama di lantai dua bertema hijau dan pemandangannya terbaik di mana Anda dapat melihat pemandangan perbukitan dan sungai. Ada kamar mandi yang dilengkapi dengan pemanas air, sampo dan sabun, serta membawa handuk dan perlengkapan gigi sendiri.

vila baru Memiliki 3 balkon, balkon depan, samping dan belakang, masing-masing dilengkapi dengan kursi untuk duduk dan bersantai. Vila ini memiliki kolam renang besar di mana Anda bisa berenang dan bermain voli air. Ada saung di tepi kolam renang yang cocok untuk makan keluarga dan ada panggangan untuk barbekyu. Kalau tidak mau ribet bisa pesan catering dengan harga 100rb/orang, ada 3 kali makan dan 1 kali snack.

Villa Hits Bogor
Villa Hits Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil

Villa ini memiliki pencahayaan yang cukup terang dan 3 warna terang yaitu kuning, biru dan putih. Pemandangan malam dari lantai atas begitu indah dengan kerlap-kerlip lampu rumah-rumah di sekitar villa. Pemandangan kolam renangnya juga tidak kalah menarik, terlihat berwarna biru. Tak kalah seru, ada meja biliar di dekat kolam renang dan pondok.

Jika anda menginap di Villa Fossil Riverside, ada menunggang kuda membayar 50K/orang dimana anda diajak berkeliling persawahan dan juga keliling villa. Tak kalah menariknya, Anda bisa menyewa alat peraga layaknya koboi, dijamin anak-anak akan merasa senang dan terhibur selama menginap di Villa Fossil Riverside.

Fasilitas Fossil Villa Riverside Cisarua Bogor

Untuk kenyamanan pengunjungnya, Villa Fossil Riverside menawarkan berbagai fasilitas yang cukup memadai, antara lain,

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Televisi pintar
  • Kolam renang
  • menunggang kuda
  • Bilas kamar mandi
  • Nirkabel
  • ruang tamu
  • ruang makan
  • 7 kamar tidur
  • Camilan gratis
  • Kamar mandi (pemanas air)
  • saung
  • Bilyar
  • Ruang karaoke
  • 3 balkon
  • dan lain-lain

Harga Sewa Villa Fossil Riverside Bogor

Untuk harga sewa atau harga menginap di Villa Fossil Riverside, harganya terjangkau dan cocok untuk liburan keluarga besar.

Berikut adalah harga atau tarif sewa untuk menginap di Villa Fossil Riverside

  • Hari Biasa Rp 2.900.000/ Malam
  • Jumat/Minggu Rp 4.500.000/ Malam
  • Sabtu Rp 5.500.000/ Malam
  • Hari Libur Rp 5.500.000/ Malam

Musim ramai berdasarkan permintaan

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi WA 087783106928 atau akun Instagram @villa.fossil.

Jam Buka Villa Fossil Riverside Cisarua Bogor Jawa Barat

Jam operasional Fossil Riverside Villa sesuai dengan waktu check-in dan check-out. Waktu check-in adalah pukul 14:00 dan waktu check-out adalah pukul 12:00 setiap hari.

Jam Operasional Fossil Riverside Villa

Setiap hari

  • Check-in pukul 14.00 WIB
  • Keberangkatan 12:00 WIB

Lokasi Villa Fossil Riverside Bogor

Dari Kota Bogor, dibutuhkan waktu 49 menit untuk menempuh jarak 20,7 km tanpa terjebak macet.

Lokasi Fossil Riverside Villa berada di Jalan Adhijaksa, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Untuk akses dan petunjuk arah, klik Gmaps Villa Fossil Riverside.

Fasilitas Villa Fossil Riverside Bogor
Fasilitas Villa Fossil Riverside Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil
Jam buka Villa Fossil Riverside Bogor
Jam Buka Villa Fossil Riverside Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil
Lokasi Fossil Riverside Bogor Villa
Lokasi Villa Fossil Riverside Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil
Staycation hits Bogor
Staycation Hits Bogor | Foto IG oleh @vill.fossil
Staycation Baru Bogor
Staycation Baru Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil
Villa Baru Bogor
Villa Baru di Bogor | Foto IG oleh @villa.fossil

Ini adalah ulasan informasi tentang Vila fosil di tepi sungai, vila baru yang mencolok untuk menginap ditempati oleh keluarga di Puncak, Bogor. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap di Bogor. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button