Gubernur Khofifah optimis Jatim menjadi juara umum Porwanas - WisataHits
Jawa Timur

Gubernur Khofifah optimis Jatim menjadi juara umum Porwanas

SURABAYA (ANTARA) – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa optimistis menjadi juara umum Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022.

“Alhamdulillah sore ini kita tingkatkan tekad dan semangat agar Jatim tidak hanya menjadi tuan rumah tetapi juga juara umum dalam Porwanas ini insya Allah,” ujarnya saat memberikan sambutan kepada 109 wartawan kontingen –Jawa Timur yang diberangkatkan ke Gedung Negara Grahadi , Surabaya, Sabtu.

Porwanas XIII/2022 akan diselenggarakan pada 21-27 November 2022 di Malang Raya, Jawa Timur. Akan dipertandingkan di cabang atletik, billiard, bridge, bulu tangkis, catur, e-sport, futsal, tenis, tenis meja, sepak bola, antara lain Teks dan foto jurnalistik.

“Mari kita maksimalkan menjadi tuan rumah terbaik dengan melayani dengan baik. Karena kami juga akan mengirimkan kontingen tim penuh Jadi tentu saja saya berharap untuk implementasi yang baik. Keseluruhan proses acara berjalan dengan baik dan tentunya kita harapkan hasil yang terbaik, Jawa Timur juara umum,” ujarnya.

Gubernur Khofifah memastikan dukungan penuh Pemprov Jatim untuk pelaksanaan Porwanas 2022, termasuk penyediaan kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim di Jalan Kawi Malang sebagai sekretariat Badan Pelaksana Porwanas (PB). .

“Selamat menjadi tuan rumah terbaik. Sukses juga untuk para atlet kontingen Jawa Timur. Semua ofisial dan semuanya sehat sehingga bisa membawa keceriaan bagi semua tamu kita, baik kontingen maupun penggembira dari provinsi lain,” ujarnya.

Sementara itu, Lutfil Hakim, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, mengatakan Porwanas 2022 tidak hanya diisi kegiatan olah raga, tetapi juga pameran produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Ada dua pameran UMKM di Kota Malang dan Kota Batu, termasuk menawarkan paket wisata. Diharapkan ada pergerakan ekonomi selama Porwanas 2022,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button