Malang - Polsek Poncokusumo - Kamis (10/11/2022) Bhabinkamtibmas aktif melakukan patroli untuk mengingatkan warga agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor. - WisataHits
Jawa Timur

Malang – Polsek Poncokusumo – Kamis (10/11/2022) Bhabinkamtibmas aktif melakukan patroli untuk mengingatkan warga agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, SIK melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Sumarsono, SH Sebagai bagian dari kegiatan patroli wilayah yang dilakukan bhabinkamtibmas Polres Poncokusumo setiap hari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna memberikan rasa aman dan situasi yang kondusif dapat direalisasikan.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman, objek vital dan perkantoran objek wisata, Polres Bhabinkamtibma melakukan patroli Poncokusumo Harkamtibmas, mengingatkan warga agar menggunakan helm saat berkendara roda dua dan menginformasikan kepada masyarakat di Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang tentang pentingnya memakai helm saat berkendara.

Seperti yang terlihat dengan petugas patroli Polres Poncokusumo, mereka terlihat melakukan patroli untuk menyampaikan warga dan memperingatkan warga agar tidak menggunakan helm. Pada Kamis (10/11/2022)

Helm sangat penting bagi pengendara dan data yang ada, kecelakaan maut dan korban jiwa terjadi di kalangan pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm.

News TrendingMalang – Morning Poros, Bukti Pelayanan Polres Bululawang kepada Masyarakat

“Salah satu peringatan kepada warga saat mengendarai kendaraan bermotor, meski jaraknya dekat dan jauh, adalah memakai helm karena ini adalah bentuk tertib berlalu lintas.

Kami berharap para pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor, untuk selalu berhati-hati dan menggunakan atribut lengkap saat berada di jalan.

Tampilan postingan: 8

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button