Goldenbird siap antar jemput pelanggan tiket.com dari dan ke bandara - WisataHits
Jawa Timur

Goldenbird siap antar jemput pelanggan tiket.com dari dan ke bandara

tabloidpulsa.com tiket.comsecara resmi mengumumkan kemitraan dengan burung emas untuk penjemputan di bandara tersedia di tiket.com. Layanan penjemputan di bandara Goldenbird ini bisa diakses di platform ticket.com diluncurkan pada 12 Desember 2022.

Dengan layanan penjemputan dari bandara Goldenbird Pelanggan tiket.com dapat melakukan perjalanan dari dan ke bandara tujuan dengan aman dan nyaman karena biaya yang dibayarkan sudah termasuk biaya bahan bakar, parkir di lokasi penjemputan. Pelanggan tiket.com juga bisa menikmati promo Diskon Rp 50.000 (minimum transaksi Rp 250.000) untuk penjemputan di bandara oleh Goldenbird selama periode 12-31 Desember 2022.

Andi Hendrawan, Direktur Transportasi tiket.com, menyambut antusias kehadiran Goldenbird sebagai mitra tiket.com. “Merupakan suatu kehormatan bagi tiket.com untuk menjadi anggota Goldenbird mitra Layanan penjemputan di bandara di tiket.com. Sebagai OTA dengan fokus berorientasi pelanggan, Kami terus meningkatkan layanan kami untuk memberikan solusi satu atap untuk kebutuhan pariwisata dan perjalanan Anda Pelanggan tiket.com. Goldenbird memiliki reputasi yang baik di industri transportasi, Pelanggan dapat menikmati layanan penjemputan bandara dengan kualitas layanan yang dapat diandalkan dengan pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan ke sana atau kembali Bandara.”

Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang menyediakan layanan antar jemput bagi pelanggan yang memiliki mobil. Goldenbird menawarkan layanan yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan layanan penjemputan dengan aman dan nyaman. Guna memaksimalkan kegiatan operasionalnya, Goldenbird menawarkan beberapa keunggulan, antara lain:

  • layanan premium
  • Pengemudi Tepercaya
  • Armada yang nyaman dan mewah
  • Dilengkapi dengan Perlindungan Ekstra Goldenbird

Wakil Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan, “Kolaborasi Blue Bird Group dengan tiket.com melalui layanan penjemputan bandara Goldenbird di tiket.com merupakan wujud nyata dari strategi 3M Bluebird. (Multi-produk, multi-saluran, multi-pembayaran), terutama pada pilar banyak saluran, yang berfokus pada perluasan akses pelanggan ke layanan reservasi Bluebird. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk menyederhanakan pengalaman layanan dengan menjalankan kampanye EZ yang kami hadirkan untuk pelanggan setia kami.”

Layanan penjemputan bandara Goldenbird di tiket.com menjangkau beberapa wilayah nasional dan terbagi dalam beberapa fase ketersediaan, termasuk fase pertama yang akan beroperasi pada 12 Desember 2022, yaitu pada:

  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) / Jakarta
  • Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) / Denpasar Bali

Dilanjutkan tahap selanjutnya yang akan direalisasikan dalam waktu dekat di Bandara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Yogyakarta, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Abdulrachman Saleh Bandara (MLG) Malang, Bandara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo dan Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button